UKM atau usaha kecil menengah kini semakin bervariatif dan banyak diminati oleh setiap pelaku bisnis pemula maupun yang sudah berpengalaman. Usaha tersebut mudah untuk digeluti karena tidak memerlukan banyak modal bahkan sebagian menggunakan rumahnya sebagai home industri kecil-kecilan untuk memproduksi berbagai macam produk usaha kecil mereka. Saat ini dengan adanya perusahaan jasa pemasangan iklan digital advertising gopher indonsia, setiap pelaku UKM dapat dengan mudah untuk mengembangkan usahanya tersebut. Sebagai referensi berikut akan saya paparkan beberapa kategori usaha kecil yang dapat dikembangkan oleh gopher:

1 . Bisnis Konveksi Kecil Rumahan
Kini setiap orang yang ingin bergelut dalam usaha konveksi tidak lagi memerlukan modal yang besar untuk memulainya. Cukup dengan modal sederhana saja anda dapat menjalankannya dengan mudah. Untuk promosi agar dapat lebih dikenal oleh banyak orang, kini dapat menggunakan jasa pemasangan iklan gopher Indonesia.

2 . Les Private
Les private adalah salah satu usaha jasa yang menggunakan kemampuan sendiri seperti kursus bahasa, kursus alat musik, software editor dan sebagainya. Kini anda dapat melakukan pengiklanan agar banyak orang yang berminat .

3 . Olahan Makanan Ringan
Anda pandai mengolah aneka makanan ringan menjadi kuliner khas dan original ? cobalah untuk mencoba jenis usaha kecil yang satu ini, kemudian anda lakukan pemasaran dan promosi melalui media online agar dapat dengan mudah dikenal oleh setiap orang yang menggunakan internet.