Setiap perusahaan asuransi kini banyak mengeluarkan jaminan supaya dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk sebuah pertanggungan yang berguna dalam mengatur finansialnya jika suatu hal yang tidak diinginkan terjadi, contoh produk di dalam jenis pertanggungan tersebut adalah  kesehatan atau misalnya terjadi kecelakan yang tidak di harapkan menimpa kita dan kita membutuhkan biaya yang sangat besar untuk biaya rumah sakit atau pun biaya kendaraan  yang mengharuskan kita mempersiapkan uang yang cukup besar dalam tempo waktu yang harus sesegera mungkin. Maka dari itu jika kita bergabung atau terdaftar di salah satu perusahaan asuransi ,maka untuk biaya tersebut pihak perusahaan akan memberikan jaminan kesehatan juga kerusakan kepada kita. Jenis pertanggungan yang saat ini mulai di kenal ,dan terpopuler oleh banyak orang atau masyarakat adalah asuransi travel karena  memang jenis pertanggungan tersebut sangat di butuhkan bagi kita yang memang gemar melakukan perjalanan wisata atau pun pekerjaan yang mengharuskan kita ke luar daerah .Berikut ini akan saya paparkan beberapa pertanggungan yang biasanya di tawarkan oleh setiap perusahaan :

1 . Perjalanan Domestik

setiap perusahaan pasti memiliki jenis produk yang berbeda – beda, contoh salah satunya adalah perusahaan asuransi travel yang memang di khususkan untuk berbagai perjalanan domestic karena perjalanan domestic ini memang banyak di minati oleh para konsumen atau nasabah. Selain itu para pembeli polisnya diuntungkan oleh berbagai macam jaminan yang di tawarkan dari mulai biaya kecelakaan, sakit, kehilangan, Biaya perawatan, Biaya reptriasi dan sebagainya. Jenis ini memang cocok untuk siapapun yang sering melakukan perjalanan lintas pulau dalam melakukan berbagai macam kegiatan wisata.

2 . Perjalanan Mancanegara

Jika kita sering melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke negara manapun yang akan kita kunjungi, Maka perusahaan tersebut akan menanggung berbagai macam kerugian yang di alami ataupun yang terjadi .Sama halnya dengan produk domestic, Untuk perjalanan ini pun jaminan yang di tawarkan tidak jauh berbeda. Bahkan jika kita memerlukan keduanya juga kita dapat membeli kedua jenis tersebut secara bersamaan.

admin

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *