Tempat Wisata di Garutberbagai tempat wisata yang dapat anda kunjungi dan dapat anda rasakan sensasinya.

Kota Garut yang terdapat di lokasi Jawa Barat memanglah populer dengan sebagian lokasi wisata andalannya, satu diantaranya yang sangatlah populer yaitu wisata air panas Cipanas yang terdapat di Tarogong Garut. Pemerintah kota Garut berusaha semaksimal mungkin saja untuk mengoptimalkan obyek wisata yang ada di kota Garut, salah satunya dengan bangun sebagian sarana umum yang dapat di gunakan oleh pengunjung. Jadi tidak heran beberapa orang yang lalu tertarik untuk bertandang ke kota Garut. Di lebih lagi dengan adanya banyak hotel yang bermunculan disana. Saat ini pemerintah kota Garut tawarkan 3 Garut juga sebagai kota wisata ilmiah. Yuk ke Garut kota wisata ilmiah yang mempunyai sejuta pesona yang luar umum indahnya.

Bila anda tertarik untuk berkunjung ke kota Garut, yuk ke Garut kota wisata ilmiah dengan sebagian tempat yang saya rekomendasikan buat anda. Dan inilah tempat wisata yang mempesona:

Stasiun Peluncuran Roket

Lokasi wisata ilmiah yang dipunyai oleh kota Garut yaitu stasiun peluncuran roket yang dipunyai oleh Instansi Penerbangan serta Antariksa Nasional (Lapan) yang terdapat di Pameungpeuk Garut. Disini pengunjung bisa melihat eksperimen peluncuran roket yang melesat ke angkasa. Pengunjung dapat juga lakukan eksperimen meluncurkan roket yang memakai bahan bakar air sekalian lakukan studi ilmiahnya disana.

Gunung Papandayan

Salah satu gunung di indonesia yang mempunyai kaldera terluas di lokasi Asia Tenggara yaitu gunung Papandayan yang terdapat di Garut. Di puncak gunung ini, anda bisa nikmati pesona matahari terbit atau matahari terbenam yang umumnya cuma bisa anda saksikan dari pesisir pantai saja.

Taman Satwa Cikembulan

Salah satu obyek wisata ilmiah yang lain di Garut yaitu taman satwa Cikembulan. Taman ini didirikan dengan maksud untuk memperkenalkan pada terutama orang-orang Garut serta orang-orang luas bakal eksistensi dari satwa-satwa liar yang ada di Indonesia ataupun didunia.

Yuk ke garut kota wisata ilmiah sekurang-kurangnya adalah ajakan yang sangatlah tepat untuk mempopulerkan kota Garut terkecuali juga sebagai kota wisata. Lakukan berlibur ke kota Garut bakal di rasa sangatlah mengasyikkan jika anda melancong kesana berbarengan keluarga terkasih. Janganlah cemas, sekarang ini sudah ada beragam jenis hotel dan agen perjalanan yang siap memandu perjalanan anda di kota Garut. Tempat Wisata di Garut yang di dominasi dengan kealamian alamnya dapat menyegarkan mata anda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *