Ingat tidak banyak Hotel di Garut yang mempunyai sertifikasi berbintang di Kabupaten Garut dari LSU mungkin hanya Kampung Sampireun saja yang saat ini mempunyainya akan tetapi kita tahu sendiri harga dan tarif hotel di Garut termasuk cukup tinggi dibanding tempat menginap sejenis di kota lainnya seperti Bandung, Yogyakarta atau bahkan Bali.

pilih hotel dengan harga yang lebih murah (anggapan kwalitas serta sarana sama). Ada 2 langkah untuk memperoleh hotel dengan harga yang murah. Langkah pertama (pas untuk keluarga) yaitu dengan langkah booking lewat travel agent yang besar. Hal semacam ini dapat berlangsung lantaran travel agent yang besar dapat menghimpit yang memiliki hotel untuk memberi contract rate yang lebih murah. Umpamanya Anda datang/bertanya segera ke hotel bintang 4 di Kuta, mungkin saja Anda bakal ditawari harga Rp 1 juta/malam belum termasuk juga tax + services 21%, namun bila Anda booking melalui travel agent, Anda mungkin saja dapat bisa harga Rp 700 ribu, net! walau sebenarnya harga Rp 700 ribu itu telah termasuk juga keuntungan travel agent. Memanglah perhitungannya seperti tak masuk akal, namun itu berlangsung. Langkah ke-2 (pas untuk backpacker) lantaran bila Anda tidak bisa hotel, Anda mesti siap tidur di ruangan tunggulah di Bandara . Langkah tersebut yaitu dengan pesan hotel lewat on-line travel agent (maaf tak menyebutkan merk). Banyak yang memiliki hotel tawarkan harga last minute (diberikan spesial untuk pemesanan pada hari yang sama) dengan potongan harga besar. Pertimbangannya, dari pada kamar kosong, tambah baik didiskon, lumayan menutupi cost listrik.
4. Janganlah lupa saksikan review
Saat sebelum pesan hotel, baik lewat travel agent konvensional maupun on-line travel agent, baiknya Anda lihat review hotel yang bakal Anda tentukan. Satu diantara review on-line yang popular yaitu tripadvisor. Diluar itu, sebagian on-line travel agent juga mempunyai review serta komentar dari beberapa orang yang telah pernah bermalam pada awal mulanya seeprti Traveloka.

5. Khusus untuk booking dan reservasi Hotel di Garut pastikan anda memesan melalui OTA populer seerti Traveloka atau langsung melalui satu-satunya agen travel lokal yang terpercaya dan sudah berpengalaman yaitu CV Hotel di Garut. Pastikan anda melakukan transfer atas nama perusahaan, jangan tertipu dengan foto-foto beberapa oknum Agen Travel yang mempublish dirinya dengan para pejabat, seperti kita tahu mental-mental orang seperti itu ujung-ujungnya biasanya adalah kebohongan publik ataupun penipuan.

Oke lanjut ke bahasan ke tema setelah itu. Sesuai sama judul artikel ini, kami mau memberi referensi nih untuk hotel-hotel yang mutunya OKE BANGET namun gak buat kanker dengan kata lain kantong kering (baca : harga kaki lima kwalitas bintang lima : -D)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *