harga hp andromax 4G

Saat ini smartphone sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.. Mengingat didalamnya terdapat fitur-fitur yang canggih, maka tak heran jika banyak smartphone dibandrol dengan harga selangit. Namuan berbeda dengan harga hp andromax 4G, hp jebolan Smartren ini dilengkapi dnegan fitur canggih dengan harga yang relatif terjangkau.

Maka tak heran jika smartphone yang satu ini sangat digandrungi oleh para pelajar dan mahasiswa karena sesuai dengan kebutuhan dan kantong mereka. Terkadang meskipun kita sidah apik dalam menjaga smartphone kita, namun tetap saja bisa mengalami kerusakan seperti tergores dan sebagainya. Untuk itu berikut ada beberapa tips untuk meminimalisir kerusakan pada ponsel pintar, diantaranya:

harga hp andromax 4G

  1. Cara meletakan

Perhatikanlah cara anda meletakan ponsel anda. Pastikan ponsel anda diletakan ditempat yang benar-benar aman. Misalnya jauh dari jangkauan anak-anak, akrena memungkinkan mereka mudah mengambilnya dan bahkan membantingnya. Selain itu hindari ponsel dari barang-barang yang memiliki medan magnet yang kuat seperti, diletakan di dekat tape, televisi dan lain sebagainya. Hal ini dapat merusak sistem dalam ponsel anda.

2. Cara memegang

Anda juga mesti memperhatikan cara memegang ponsel yang baik. Hal ini berlaku bagi anda yang senang melakukan kegiatan di tempat-tempat yang ekstrim. Mengingat sekarang orang-orang sering mencari spot unik untuk melakukan selfi, seperti di pinggir air terjun, bahkan ada yang nekat sampai dipinggir jurang dan sebagainya. selain harus hati-hati dalam memegang ponsel, and ajuga harus hati-hati terhadap keselamatan diri anda, jangan sampai terjatuh dan sebagainya.

3. Hati-hati saat berada di kamar mandi

Sekarang ini orang-orang tidka ingin ketinggalan ponsel kemanapun mereka pergi, bahkan ke kamar mandipun mereka membawanya. Jika hal ini terjadi juga pada anda, maka berhati-hatilah saat meletakan ponsel anda. jangan meletakannya disembarang tempat seperti, wastafel, closet atau bath up. Karena hal ini dapat memungkinkan ponsel anda tersenggol dan akhirnya masuk ke dalam air. Untuk itu simpan ponsel anda di tempat yang dirasa paling aman. Dan yang lebih baik lagi jika tidak membawanya ke kamar mandi.

Itulah beberapa tips meminimalisir kerusakan pada ponsel pintar anda. untuk mengetahui harga hp Andromax 4G terbaru, anda bisa membuka laman situs di internet atau mendatangi langsung konter Smartfren terdekat di kota anda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *