Pembayaran online BNI

Pembayaran online BNI adalah salah satu bukti pihak Bank BNI yang telah mempermudah jalannya e-commerce di Indonesia yang kita ketahui telah berkembang sangat cepat sekali. Pada jaman yang sangat Modern ini kita tidak perlu bingung untuk berbelanja, berbisnis, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Karena kita sudah sangat dipermudah dengan adanya payment Gateway Faspay yang bisa diakses di faspay.co.id. Dimanapun kita berada dalam keadaan apapun kita dapat berbelanja, membayar tagihan listrik, air di rumah bahkan membayar tagihan-tagihan yang lain pun sudah tersedia secara online. Akan tetapi berbelanja online membayar tagihan online semua serba online tidak menjamin tidak terkenanya penipuan benar bukan?.

Pembayarannya rumit dan lain sebagianya wajar saja kita berfikiran seperti itu. Perusahaan riset di Indonesia, MARS juga pernah mengadakan survei. Ada beberapa alasan seseorang enggan bahkan tidak mau melakukan belanja online. Ada yang lebih senang berbelanja offline (58,5%), tidak percaya online shop (38,4%), transaksi yang memusingkan (14,6%), dan takut kena penipuan (3,8%).

Hasil survei diatas adalah fakta yang harus dihadapi saat kita membangun bisnis secara online. Harus menyediakan metode pembayaran online mudah dan juga aman, bisa jadi salah satu cara memudahkan transaksi dan “membeli” kepercayaan terhadap konsumen. Berikut adalah mengapa sistem Pembayaran online BNI banyak sekali keuntungannya, antara lain :

Transaksinya lebih Aman Pembayaran online yang aman harus terintegrasi terlebih dahulu dengan online payment gateway. Payment gateway adalah perantara proses pembayaran yang digunakan dalam dunia e-commerce atau sebagai penyalur website toko online dengan pihak Bank dalam hal ini juga membantu pemilik toko online maupun konsumen pembeli erhindar dari yang namanya penipuan.

Tersedia banyak cara pembayaranSistem pembayarannya tidak hanya melalui satu cara saja melainkan banyak sekali cara mulai dari kartu kredit, layanan direct debit, dan transfer bank. Apalagi jika menggunakan Pembayaran online BNI banyak sekali promo dan kemudahannya.

Kepercayaan pelanggan meningkatKarena sudah dijelaskan telah bekerja sama dengan online payment gateway maka konsumen pun lebih yakin dalam melakukan transaksi pembayaran.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *