jasa laser cutting

Bagi sebagian orang, mungkin belum mengenal betul tentang apa itu jasa laser cutting itu ? namun bagi sebagian orang yang pekerjaannya selalu berhubungan dengan produksi barang – barang cetakan atau kertas, mungkin istilah jasa laser cutting tersebut bukan sesuatu yang asing lagi. Ya, jasa laser cutting merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pemotongan bahan – bahan tertentu dengan menggunakan teknologi laser cutting.

Laser cutting merupakan teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan, dan biasanya digunakan untuk aplikasi industri manufaktur, tetapi juga mulai digunakan oleh sekolah, usaha kecil, dan penggemar. Laser cutting bekerja dengan mengarahkan output dari laser daya tinggi oleh komputer, pada material yang akan dipotong.

jasa laser cutting

Materi yang dipotong dengan menggunakan laser cutting tersebut akan mencair, terbakar, menguap, atau terhembus oleh jet gas, menghasilkan tepi dengan finishing permukaan yang berkualitas tinggi. Beberapa benda atau produk yang biasa dihasilkan dengan menggunakan teknologi ini diantaranya adalah undangan berbahan kertas, plakat akrilik, ukiran pagar besi, pigura kayu dan masih banyak lagi produk – produk lainnya yang menggunakan jasa laser cutting ini.

Apa sih sebetulnya kemampuan dari sebuah perusahaan jasa laser cutting ini ? kemampuan sebuah perusahaan jasa laser cutting ini bisa diukur dari kemampuan yang dihasilkan dari mesin laser cutting yang dimilikinya. Adapun kemampuan teknologi laser cutting tersebut diantaranya sebagai berikut :

  • Menggores (Marking), Sinar laser merusak bagian permukaan material sehingga meninggalkan tanda berupa goresan.
  •  Gravir (Engraving), Sinar laser plasma menggores permukaan material dengan kedalaman yang berbeda sehingga menghasilkan bentuk Ukiran atau Gambar atau Motif yang sesuai dengan Gambar yang kita inginkan..
  • Melubangi (Perforating / Punching / Cutting), Sinar laser plasma melubangi material dengan bentuk sesuai yang kita Inginkan.

Demikian beberapa kemampuan teknologi laser cutting yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan berbagai produk yang bernilai tinggi. Snapy sebagai salah satu perusahaan percetakan ternama yang mana selain menghasilkan berbagai produk percetakan yang kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi dengan harga yang relative lebih murah, Snapy juga menyediakan jasa laser cutting berkualitas tinggi yang mana perusahaan ini memiliki teknologi laser cutting yang memiliki kemampuan seperti dijelaskan di atas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *