minuman yuzu sehat

Banyak dari jenis buah citrus yang kita kenal, mulai dari bentuknya, rasa dan kandungan vitamin C dida,m,nlamnya. Tapi, dari sekian banyak buah citrus yang kita kenal selain jeruk dan lemon, apakah anda pernah mendengar buah Yuzu? Mungkin dari kata Yuzu tersebut seperti bahasa Jepang. Ya benar, yuzu berasal dari bahasa jepang yang atyinmya citrus. Buah Yuzu adalah sejenis buah citrus yang berasal dari Asia, dan buah ini lebih tepatnya lagi berasal dari negara Cina dan Tibet.

Buah Yuzu ini tumbuh liar disana yang hanya tumbuh pada musim dingin, namun setelah mengetahui manfaat dari buah Yuzu tersebut, akhirnya banyak yang dibudidayakan dan dijadikan beragam olahan seperti perasa makanan, parfum, dan minuman Yuzu Sehat, terutama bagi orang Jepang buah ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan.

minuman yuzu sehat

Buah Yuzu sampai ke negara Jepang karena pada waktu itu Yuzu diperkenalkan padan negara Jepang dan Korea sehingga produksinya semakin berkembang pesat di negara tersebut. Umumnya buah bisa dimakan secara langsung, tapi untuk buah Yuzu ini secara umum tidak bisa dimakan secara langsung, karena rasanya yang sangat asam, lebih cocok untuk penambah cita rasa pada makanan atau minuman.

Apa itu buah Yuzu memiliki kandungan vitamin C seperti jeruk pada umumnya? Pastinya buah Yuzu memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak, bahkan 3 kali lipat dari jeruk lemon. Uniknya lagi, buah Yuzu ini di negara Jepang di produksi sebagai minuman, yaitu teh yang bercitarasa Yuzu, pasti kita membayangkan bagaimana kesegaran buah Yuzu dicampur dengan teh. Selain itu, pohon buah Yuzu ini juga dapat bertahan dalam kondisi cuaca ektrem, yaitu -50  C.

Itu artinya buah Yuzu dapat bertahan di negara Jepang yang memiliki cuaca yang berubah-ubah termasuk cuaca dingin sekalipun. Jika Anda ingin merasakan kesegaran minuman Yuzu sehat, kini hadir Yuzu Tea anda bisa mencarinya di super market ataupun swalayan terdekat. Kesegaran Yuzu Tea langsung terasa saat pertama anda meminumnya, rasanya yang unik membuat mood anda kembali dan semangat untuk beraktifitas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *