Promo rabu rawitPromo rabu rawit

Axis merupakan salah satu provider yang banyak menawarkan promo-promo menarik dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu, Axis juga memiliki banyak pengguna di seluruh wilayah Indonesia. Kali ini, promo menarik yang ditawarkan oleh Axis adalah promo rabu rawit, yaitu rabu wajib irit. Paket rabu rawit ini tentu sangat ditunggu-tunggu, karena hanya hadir setiap seminggu sekali.

Tak kalah dengan paket-paket lain yang dimiliki Axis, paket promo rabu rawit ini juga memiliki banyak kelebihan, meski tentu masih ada sedikit kekurangan. Yang terpenting, promo rabu rawit ini memang sangat menarik bagi para pengguna setia provider Axis. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki paket promo Axis rabu rawit, antara lain :

Promo rabu rawit
Promo rabu rawit

Kelebihan Paket Promo Axis Rabu Rawit

  • Paket rabu rawit berlaku untuk semua pelanggan setia Axis tanpa terkecuali.
  • Para pengguna Axis tidak perlu repot gonta ganti terus kartu perdana internet jika sudah kehabisan kuota.
  • Tarif internet Axis rabu rawit sangat murah, yaitu pada kebutuhan paket internet dan komunikasi dasar. Meski demikian, internet tetap berkualitas.
  • Jika Anda membeli paket promo Axis rabu rawit dan membuat internet sendiri, dapat di jamin masa aktif paket Anda tidak akan berkurang satu hari pun.
  • Bagi Anda pengguna Axis yang memiliki kebutuhan lebih banyak dalam satu bulan, biasanya bisa langsung buat paket rabu rawit lebih dari 4 pcs.

Kekurangan Paket Promo Axis Rabu Rawit

  • Hanya bisa dibuat paket sendiri untuk hari rabu saja.
  • Paket promo Axis rabu rawit cuma tersedia untuk registrasi paket baru, jadi paket yang lama wajib Anda unreg.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki paket promo rabu rawit. Jika ingin memaksimalkan kecepatan data internet Axis rabu rawit, sebaiknya Anda menggunakan simcard/kartu sim yang sudah upgrade ke 4G LTE, dan tentu smartphone yang juga sudah memiliki jaringan 4G LTE.

Semoga ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan paket promo rabu rawit ini dapat bermanfaat untuk Anda. Selalu gunakan provider Axis, karena Anda akan mendapat banyak keuntungan dengan adanya penawaran-penawaran promo yang selalu menarik. Dengan harga yang sangat terjangkau, tentu tak akan menguras isi dompet Anda untuk membeli paket internet Axis.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *