Madu pada dasarnya adalah cairan alami yang dihasilkan oleh fermentasi nektar dalam sari-sari bunga yang diproses oleh tubuh lebah, madu yang dengan kualitas baik adalah madu yang langsung dihasilkan dari tubuh lebah tanpa ditambah dengan zat apapun. Itulah yang disebut dengan madu murni. Banyak di pasaran saat ini beredar produk madu yang di klaim murni namun ternyata telah banyak dicampur dengan zat lain yang secara otomatis juga menurunkan khasiat alami madu itu sendiri. Ada beberapa cara yang dapat digunakan agar dapat membedakan madu yang asli dan yang tidak asli agar tidak terkecoh saat membeli, jadilah konsumen yang cerdas. Manfaat madu asli sangat banyak sekali, bagi kesehatan tubuh bahkan kesehatan bagi anak anda.

Maka dari itu anda harus cermat membedakan madu asli dan campuran, pertama-tama ambil madu dari kemasannya lalu oleskan pada kain atau pakaian, bilas dengan air bersih jika madu luntur dan hilang tanpa meninggalkan noda apapun merupakan ciri madu asli, akan tetapi jika sebaliknya yaitu madu meninggalkan noda, maka itu bukan madu asli atau madu yang dicampur dengan zat-zat tambahan lainnya. Campurkan satu sendok madu ke dalam segelas air, jika madu memisahkan diri seperti minyak maka madu tersebut adalah madu asli. Perhatikan kemasan atau botol, madu asli biasanya tidak di kerubungi oleh semut sekalipun botolnya terbuka, atau juga ada ceceran bekas pemakaian, hal tersebut karena madu asli tidak tercampur dengan glukosa buatan atau campuran buatan lainnya yang membuat semut meng antri untuk memakannya. Madu asli dapat meningkatkan nafsu makan bagi yang begitu kurang ataupun jarang makan.

Madu Provitamon memiliki kandungan glukosa yang sangat baik bagi tubuh, karena mengandung unsur alami glukosa dari nektar bunga yang di permentasi oleh tubuh lebah, provitamon cocok di konsumsi oleh anak-anak ataupun pria dewasa sebagai nutrisi tambahan dan juga peningkat nafsu makan bagi anda yang kurang. Madu provitamon merupakan madu yang 100% murni tanpa campuran zat glukosa lainnya, di kemas ke dalam kemasan alami gampang di tutup dan di buka. Jangan berani mengkonsumsi madu kemasan selain dari provitamon, dan rasakan manfaatnya, silakan hubungi agen resmi provitamon yang menjual madu asli banyak tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia

Related Post