Best Spa UbudBest Spa Ubud

Champaka Spa merupakan salah satu Best spa Ubud yang dapat dimanfaatkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Menjadi lokasi spa terbaik yang ada di Ubud, ada banyak jenis perawatan spa yang dapat dirasakan oleh konsumen ketika berkunjung ke lokasi spa tersebut. Selama melakukan perawatan spa kepada konsumen, Champaka Spa dilengkapi area lounge yang terasa nyaman dan 3 buah ruangan pribadi. Ke semua faslitas tersebut menghadap ke arah lembah sehingga menghadirkan nuansa yang berbeda. 

Selama melakukan perawatan spa, Champaka Spa menggunakan produk ternama yang berkualitas. Di dalam melakukan spa tersebut, Champaka Spa menyediakan beragam jenis perawatan yang dapat dipilih oleh konsumen. Spa manicure and pedicure merupakan salah satu layanan yang ada di Best Spa Ubud. Bagi konsumen yang ingin memiliki tangan dan kuku yang sehat, layanan spa tersebut merupakan layanan spa yang tepat. Perawatan tersebut dapat pula konsumen gunakan agar tangan terasa lembut.

Best Spa Ubud
Best Spa Ubud

Tidak hanya itu, Champaka Spa juga menawarkan layanan pijat bahu, kepala dan leher. Selama melakukan perawatan tersebut, terapis menggunakan Teknik akupresor. Teknik tersebut semakin terasa manfaatnya akibat keberadaan minyak aromaterapi. Konsumen dapat memilih minyak aromaterapi yang mereka inginkan secara bebas.

Layanan Champaka Spa tersebut memberikan manfaat yang luar biasa pada otot yang terasa tegang. Dengan melakukan spa dan perawatan lainnya di tempat tersebut, peredaran darah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Perawatan lain dihadirkan oleh Best spa Ubud tersebut adalah perawatan wajah dengan menggunakan buah dan madu. Mentimun, alpukat dan kemiri merupakan beberapa bahan alami yang digunakan untuk merawat wajah selain madu.

Wajah yang terasa kusam akan terlihat berseri kembali dengan perawatan tersebut. Jika Anda tertarik, dapatkan informasi lengkap lainnya mengenai Champaka Spa di SpaOnGo. Champaka Spa melengkapi layanan spa dengan Teknik akupresor. Best spa Ubud tersebut dilengkapi dengan banyak penawaran pelayanan yang menarik, seperti perawatan wajah dengan madu dan buah serta pedicure dan manicure.

Beauty

By Beauty

Related Post