Asuransi penerbanganAsuransi penerbangan

Asuransi penerbangan merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar penerbangan lancar tanpa perlu merasa was was. Salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi untuk perjalanan udara adalah Simasnet. Simasnet itu sendiri adalah perusahan asuransi dibawah brand Sinarmas. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya, karena asuransi ini terdaftar pada OJK terhitung sejak tahun 2014.

Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan jika memilih asuransi naik pesawat (Flight Delay Protection Simasnet) berupa 3 hal berikut ini:

  1. Anda akan mendapatkan ganti rugi atau bayaran jika terjadi keterlambatan penerbangan (delay). Namun pihak simasnet memiliki batasan minimal delay yaitu 2 jam
  2. Selain ganti rugi delay minimal 2 jam, Anda juga akan mendapatkan jaminan santunan meninggal dunia dan cacat tetap jika terjadi kecelakaan
  3. Biaya perawatan medis akan Anda dapatkan jika kecelakaan terjadi selama penerbangan.
asuransi penerbangan
asuransi penerbangan

Dalam asuransi perjalanan udara Simasnet, terdapat beberapa jaminan yang akan Anda dapatkan seperti berikut ini:

  1. Jaminan jika terjadi keterlambatan penerbangan

Pesawat terbang adalah salah satu transportasi yang sering kali mengalami delay hingga berjam jam. Jika Anda memiliki asuransi pesawat terbang yang memberikan uang ganti rugi hingga Rp. 500.000,- jika Anda mengalami delay pesawat minimal 2 jam. Jaminan jika terjadi keterlambatan ini akan Anda dapatkan tanpa jaminan kecelakaan diri selama Anda di dalam perjalanan.

2. Jaminan keterlambatan penerbangan dan jaminan kecelakaan selama perjalanan

Jaminan kedua yang akan Anda dapatkan adalah jaminan delay minimal 2 jam hingga senilai Rp. 500.000,-. Jaminan ini akan Anda dapatkan dengan jaminan kecelakaan diri Anda selama naik pesawat terbang.

Dengan pilihan 3 keuntungan dan 2 jenis jaminan tersebut, Simasnet selalu menjaga komitmen untuk melindungi keselamatan Anda secara prima selama perjalanan Anda.  penerbangan Anda akan terasa lebih terjaga dan terasa nyaman jika Anda memiliki asuransi ini. Tentukan jadwal penerbangan dengan maskapai kesayangan Anda, jangan lupa miliki asuransi penerbangan Simasnet untuk penerbangan yang lebih menyenangkan.

Bisnis

By Bisnis

Related Post