Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada kulit kering, kulit berminyak, dan kulit normal. Dari perbedaan jenis kulit tersebut, perlu perawatan khusus sesuai jenis kulit itu sendiri, terutama kulit wajah. Ada banyak produk perawatan kulit saat ini yang bisa Anda beli, seperti peembab, tonic, serum, masker, pembersih, dan lainnya. Namun, semua produk perawatan kulit tersebut harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda supaya hasilnya maksimal. Tapi, jika Anda ingin menggunakan Produk Make Up yang berkualitas untuk perawatan kulit wajah Anda, pastikan untuk memilih produk dari Lakme yang sudah terbukti untuk memberikan kesan yang maksimal, riasan wajah Anda terlihat lebih bagus dan glamour.

Tahukah Anda, kalau Produk Make Up Lakme ini sudah digunakan oleh para artis papan atas, sebut saja Syahrini, Agnez MO, dan bintang-bintang internasional lainnya pun sudah menggunakan produk ini. Bagi Anda yang ingin menggunakan produk dari Lakme, khususnya untuk perawatan wajah, berikut ini bisa pilih sesuai kebutuhan ada beberapa macam produknya:

Argan Oil Serum Foundation, Anda yang ingin ber-make up, bisa menggunakan serum ini, berbeda dari serum pada umumnya. Produk ini merupakan serum foundation yang dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah sekaligus nutrisi bagi kulit.

Face Stylish Blush Duos, ini merupakan produk kecantikan untuk memberikan rona pada wajah Anda. Blush on yang memiliki warna indah untuk diaplikasikan pada pipi Anda, lebih tahan lama dan warnanya pun ada 2 pilihan dalam satu wadah.

Illuminating Moon-Lit Highlighter, produk ini memberikan efek atau highlighter untuk memaksimalkan make up Anda lebih berkelas.

Primer+Mate Powder Foundation Compact, produk ini digunakan setelah foundation di aplikasikan, sehingga warna foundation pada kulit wajah lebih merata dan menyatu dengan kulit.

Ada banyak lagi produk-produk pilihan dari Lakme untuk kulit wajah Anda agar lebih bagus, pengaplikasian make up lebih merata dan tahan lama. Produk Make Up dari Lakme jelas lebih berkualitas dan produk-produk tersebut bisa di dapatkan secara online atau langsung ke gerai Lakme terdekat di kota Anda.

Beauty

By Beauty

Related Post