jurusan broadcastingjurusan broadcasting

Untuk menjadi seorang broadcaster professional, maka kamu bisa mempelajari dan mendalami ilmu broadcastnya sendiri di berbagai sekolah jurusan broadcasting yang ada di Indonesia. Dan tak perlu jauh-jauh mencari sekolah broadcasting terbaik, karena sejatinya di Jakarta sendiri ada satu sekolah broadcasting terbaik yang bisa kamu pilih, dan itu adalah International Design School (IDS).

Berada tepat di ibukota Jakata, tentu menjadi wilayah yang sangat strategis untuk anda yang menginginkan belajar ilmu broadcast dengan baik. Disini anda akan diajarkan tentang berbagai ilmu broadcast yang akan menjadikan anda kelak menjadi seorang broadcaster professional.

jurusan broadcasting
jurusan broadcasting

Di IDS anda akan diajarakan tentang segala jenis ilmu broadcasting seperti, membuat produksi animasi, simulasi siaran ,berita, editing video, grafis suara, ilmu fotografi dan lain sebagainya. Maka dari itu keputusan kamu untuk memilih sekolah ini adalah sangatlah tepat bila ingin menjadi seorang broadcaster professional dan siap pakai di indiustri. Karena selain sarana dan prasarana pembelajarannya yang sangat lengkap, para tenaga pengajar atau mentor nya pun langsung didatangkan dari industri broadcast nya yang sudah banyak terbukti berprestasi dan sudah kompeten di bidangnya.

Beberapa project yang pernah di kerjakan oleh para mentor di IDS ini adalah seperti, pembuatan film star wars, film Garfield, game need for speed dan lain sebagainya. Dengan kata lain, di sekolah jurusan broadcasting yang keren ini kamu akan diajarkan langsung dari ekspert nya langsung, sehingga dengan begitu anda akan bisa belajar lebih cepat dalam mengusai ilmu broadcast.

jurusan broadcasting
jurusan broadcasting

Dan untuk informasi lanjut mengenai persyaratan pendaftaran dan biaya pembelajaran di kelas jurusan broadcasting ini, bisa Anda cek melalui website resmi IDS hanya di idseducation.com. Disana tersedia lengkap tentang berbagai deskripsi dari sekolah broadcasting keren ini.

Mulai dari profil para tenaga pengajar atau mentornya, sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam proses pembelajran dan juga gambaran tentang suasana belajar yang menyenangkan dari IDS ini sendiri. Jadi segara daftarkan diri anda di IDS ini yang bisa membantu mewujudkan impian anda menjadi seorang broadcaster professional.

Edukasi

By Edukasi

Related Post