oli sintetik terbaikoli sintetik terbaik

Bagi yang mempunyai kendaraan pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata oli. Oli merupakan pelumas mesin yang berfungsi meminimalkan gesekan antar komponen mesin agar tetap stabil, mesin awet, dan melindungi kendaraan lebih sempurna.

Untuk memaksimalkan fungsinya, jangan sampai salah memilih oli. Percayakan pada Oli Sintetik Terbaik yaitu Oli Top One yang sudah dikenal sebagai oli kelas dunia. Pelumas ini menggunakan bahan synthetic base oil terbaik berteknologi Syngen 2000 (patent)

Oli Sintetik Terbaik, Top One merupakan solusi cerdas dalam memilih produk pelumas sintetik yang berkualitas. Berbahan baku minyak bumi dan telah dimodifikasi sedemikian rupa melalui proses kimia serta diuji melalui uji laboratorium dan uji secara langsung di lapangan sebagai laboratorium kedua. Ini menyebabkan oli sintetik memiliki sifat mekanik dan kimia yang unggul.

Sedangkan fakta dan alasan yang mendasar mengapa harus menggunakan Oli Sintetik Terbaik, Oli Top One adalah sebagai berikut :

  1. Tingkat kekentalan yang cukup baik
  2. Sangat cocok untuk iklim tropis karena tidak mudah mencair atau menguap pada cuaca panas.
  3. Mampu bekerja paling maksimal meski temperatur tinggi
  4. Menghemat BBM dengan akselerasi Optimal
  5. Lebih menempel pada bagian mesin
  6. Masa pemakaian lebih lama
  7. Indiek viskotis ekstra tinggi
  8. Molekul aditif khusus yang stabil
  9. Tercatat dalam Guinnes Book of Records

Itulah ke-9 fakta mengapa Oli Sintetik Terbaik, Oli Top One sangat dibutuhkan pemilik kendaraan di Indonesia.

Selain itu, Oli Sintetik Terbaik Oli Top One, memiliki kecanggihan di kemasannya sehingga tidak mudah untuk dipalsukan. Dari segi tutup, terbuat dari karton komposit yang ramah lingkungan, sehingga kemasan akan langsung rusak jika dibuka sehingga tidak dapat dipakai ulang. Untuk tutup kaleng itu sendiri berwarna kuning keemasan dan warna perak untuk bagian bawah serta mempunyai kode produksi yang sama. Logo Top One dibuat dengan huruf timbul keluar bukan timbul kedalam.

Demikianlah ulasan singkat seputar Oli Sintetik Terbaik, Oli Top One dalam pedoman Anda untuk memilih dan menentukan Oli pada kendaraan kesayangan.

Related Post