Open Trip Pulau Seribu

Tidak dapat dipungkiri kalau liburan bisa menambah energi untuk beraktifitas kembali, apalagi dengan liburan yang dilakukan secara rutin bisa me-refresh pikiran, jiwa dan raga. Keindahan alam, sejuknya pemandangan yang dilihat mata tentu memberikan energi positif bagi mereka yang rutin melakukan liburan terlebih lagi kalau liburannya ke pantai atau ke tempat yang memiliki pemandangan indah. Satu lagi yang tak boleh Anda lewatkan adalah wisata ke Kepulauan Seribu dengan harga paket murah, terjangkau oleh siapa pun, serta memberikan fasilitas saat berlibur. Momotrip sebagai agen wisata murah yang ada di Indonesia menawarkan paket Open Trip Pulau Seribu dengan harga yang sangat terjangkau dan untuk satu hari maupun paket lainnya untuk menginap.

Tak jauh dari Ibu Kota Jakarta, Kepulauan Seribu merupakan wilayah administratif DKI Jakarta yang memiliki keindahan pulau tak kalah dengan tempat lainnya, sehingga tak heran banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau tersebut hanya untuk menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur. Nah, kalau untuk Anda yang ingin liburan murah tentu jangan sampa ketinggalan karena ada penawaran paket murah di Momotrip yang bisa Anda coba, yaitu paket Open Trip Pulau Seribu dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 90.000/orang untuk liburan sehari dan paket lainnya mulai dari Rp 370.000 untuk menginap. Berbagai fasilitas pun disediakan untuk para wisatawan mulai dari pemberangkatan, kunjungan ke tempat wisata hingga kembali pulang. Dengan menggunakan jasa agen wisata murah dari Momotrip banyak sekali pengalaman yang bisa Anda dapatkan, salah satunya kunjungan ke beberapa pulau dengan harga paket yang cukup murah. Paket ini bisa Anda dapatkan melalui website momotrip.co.id.

Open Trip Pulau Seribu

Segera cek sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya melalui momotrip.co.id, karena paket Open Trip Pulau Seribu dengan paket murah ini masih tersedia untuk Anda yang ingin berlibur ke pantai. Ajak teman, saudara, pasangan Anda untuk berlibur ke Kepulauan Seribu, karena liburan murah dari Momotrip bisa menjadi pengalaman terbaik liburan Anda.

Travel

By Travel

Related Post