Harga gula pasirHarga gula pasir

Harga gula pasir sekarang memang sedikit lebih naik, namun tidak dengan Gulaku karena memang sesuai dengan kualitas gula pasir yang ditawarkan. Bahan makanan yang satu ini biasa digunakan untuk berbagai resep makanan, salah satunya makanan penutup seperti puding.

Selain enak dimakan, puding mengandung serat yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Puding akan lebih nikmat jika dicampur dengan buah segar, ada banyak buah yang bisa dijadikan bahan puding, salah satunya strawberry. Yuk, kita lihat bagaimana cara membuat puding strawberry yang praktis namun lezat, diantaranya:

Pertama-tama kita harus menyiapkan beberapa bahannya seperti satu gelas jus strawberry tanpa gula, satu bungkus agar-agar bubuk rasa strawberry, setengah gelas susu kental manis, larutkan dengan sedikit air, satu sendok makan maizena, satu setengah gelas air putih dan yang tidak boleh terlewat adalah 6 sendok makan gula pasir. Tentunya pilih yang berkualitas dengan harga gula pasir yang terjangkau seperti Gulaku.

Harga gula pasir

Setelah semua bahan-bahan yang disebutkan tadi siap, selanjutnya kita ke tahap pembuatan. Caranya dengan mencampurkan semua bahan dan aduk hingga semuanya larut dan tidak ada yang bergerindil. Setelah itu masak dengan ai kecil hingga mendidih sambil terus diaduk.

Setelah mendidih matikan api sambil terus diaduk hingga uap panasnya berkurang lalu masukan ke dalam cetakan dan biarkan hingga dingin. Setelah dingin masukan ke dalam freezer agar lebih mengeras. Jika perlu anda bisa menambahkan potongan buah diatasnya dan kucuran fla sebagai toping hingga tambah lezat. Dengan begitu makan puding strawberry siap untuk disajikan.

Cukup mudah bukan? ya resep makanan ini bisa anda buat sendiri dirumah. Selain buah strawberry anda juga bisa mengkreasikan berbagai buah lain menjadi puding seperti alpukat, buah naga, dan lain sebagainya. Bisa dibilang ini merupakan cara untuk membuat keluarga kita sehat dengan makanan yang lebih sehat dengan bahan-bahan makanan yang berkualitas, buah yang berkualitas juga tentunya gulaku sebagai bahan pemanis yang berkualitas dengan harga gula pasir yang terjangkau.

Related Post