Sekolah BroadcastingSekolah Broadcasting

Di Indonesia perkembangan dunia broadcasting kini menjadi salah satu hal yang mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Hal ini bisa kita saksikan sendiri bagaimana perkembangan Film Indonesia yang kian hari semakin bagus, kreatif dan juga inovatif. Dan hal ini didukung pula dengan semakin banyaknya penonton bioskop yang mulai banyak memadati ruangan bioskop untuk menonton hasil karya anak bangsa di hampir setiap weekend. Dan untuk mempelajari dunia broadcasting ini sendiri bisa dilakukan dengan cara menempuh jalur pendidikan di sekolah broadcasting yang banyak tersebar di Indonesia.

Jika kamu juga punya ketertarikan yang sama terhadap dunia Film, maka kini sudah saatnya yang tepat buat kamu masuk ke sekolah broadcasting di International Design School. Disini kamu akan mempelajari semua hal mengenai ilmu movie maker dengan sangat lengkap.

Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting

Baik itu dari segi pembuatannya dan juga dari sisi bisnisnya dengan hitungan waktu yang relatif lebih singkat, yakni kurang lebih selama 20 bulan saja. Namun, waktu yang singat ini sudah bisa membuat kamu menjadi seorang movie maker handal karena para tenaga pengajarnya sudah sangat professional dan juga didukung oleh sarana dan prasarana pembelajaran yang sudah sangat lengkap dan juga modern.

Lalu apa saja yang akan kamu pelajari di IDS? Berikut uraian singkatnya !

  1. Kamu akan bertemu dengan pengajar profesional yang sangat kompeten di bidangnya, dengan begitu mimpi kamu untuk menjadi seorang expert bisa direalisasikan dengan sangat mudah dan jalannya semakin terbuka dengan bantuan para tenaga pengajar ataupun mentor dari IDS.
  2. Kamu bukan Cuma belajar cara menghasilkan karya film yang bagus, tetapi juga ikut belajar bagaimana menjalankan sebuah bisnis di dunia perfilman atau broadcasting. Dengan begitu kamu tidak hanya akan mempelajari pembuatan produksinya dibelakang layar, melainkan juga dari segi pengembangan bisnisnya sendiri. Dengan begitu tidak menutupm kemungkinan bagi kamu untuk menjadi seorang wirausahawan dalam bidang broadcasting ini.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kamu sekarang juga di Sekolah Broadcasting IDS ini. Wujudkan mimpi kamu untuk menjadi seorang professional bersama International Design School.

Edukasi

By Edukasi

Related Post