paket tour nusa penida

Nusa Penida saat ini menjadi salah satu tempat yang sudah semakin populer di Tanah Air khususnya oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Saat ini untuk wisatawan lokal yang ingin berkunjung ke tempat tersebut anda bisa mengunjungi situs dari Momotrip.com yang menawarkan paket tour Nusa Penida yang ditawarkannya untuk wisatawan yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Momotrip ini merupakan salah satu perusahaan travel yang menawarkan fasilitas lengkap yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk kenyamanan dalam melakukan aktivitas traveling ke berbagai daerah khususnya ke Nusa Penida, Bali.

Paket tour Nusa Penida yang ditawarkan oleh Momotrip adalah paket yang menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa anda rasakan. Berbagai fasilitas tersebut diantaranya seperti mobil selama program tersebut berlangsung, tiket penyebrangan Sanur – Nusa Penida – Sanur, tiket untuk 4 objek wisata (Crystal Bay, Broken Beach, Angel Bilabong dan Klingking Beach), pemandu lokal, makan siang, makan malam, hidangan dan penginapan di hotel Nusa Penida yang nyaman dan berkelas. Fasilitas tersebut menawarkan beragam keunggulan yang bisa anda manfaatkan untuk kenyamanan pada saat melakukan aktivitas traveling ke tempat tersebut. Nusa Penida sendiri merupakan suatu tempat yang nyaman digunakan untuk berlibur bersama teman dan juga orang – orang yang memiliki jiwa petualang.

paket tour nusa penida

Momotrip adalah perusahaan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk memesan paket tersebut karena melalui website tersebut anda bisa melakukan pemesanan online untuk kebutuhan paket tour Nusa Penida yang saat ini tengah anda butuhkan. Anda tinggal memilih tanggal yang tepat untuk berkunjung kesana dan melakukan aktivitas wisata yang seru selama dua hari. Pada hari pertama, peserta akan melakukan aktivitas wisata di Crystal Bay, Broken Beach, Angel Bilabong dan Klingking Beach dan beristirahat di hotel Nusa Penida. Pada hari kedua, peserta melakukan check out hotel dan melanjutkan aktivitas wisata ke Pulau Seribu dan Atuh Beach. Setelah selesai, peserta akan diantarkan kembali ke dermaga untuk kembali menuju Sanur dan tour pun selesai.