Souvenir MurahSouvenir Murah

Kehadiran cindera mata pada acara-acara penting seperti pernikahan, pertunangan, ulang tahun dan acara tertentu lainnya tentu sangat dibutuhkan sebagai simbol kenang-kenangan. Ada banyak sekali barang yang bisa dijadikan souvenir. Namun terkadang harga barang yang ditawarkan tidak sesuai dengan biaya yang Anda miliki. Banyak sekali souvenir murah yang bisa Anda dapatkan namun untuk kualitas masih diragukan.

Untuk mencari souvenir murah dengan kualitas yang terjamin tidak bisa Anda dapatkan dengan mudah atau tidak semua tempat menyediakan souvenir dengan harga yang rendah. Untuk mendapatkan souvenir yang berkualitas dan bisa memilih desain sendiri, Anda bisa mencoba mencari souvenir yang unik dan menarik serta murah di Snapy.

Souvenir Murah
Souvenir Murah

Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang melayani berbagai macam kebutuhan dalam hal pencetakan. Contoh produk dari Snappy adalah jasa cetak undangan, kartu nama, cetak foto, mug, pin, dan berbagai macam jenis barang yang bisa dijadikan souvenir dengan harga terjangkau dan pastinya berkualitas.

Saat ini ada fitur terbaru dari perusahaan percetakan yang menjadi incaran banyak pelanggan ini. Salah satunya adalah jasa web to print. Yakni sebuah konsep yang memudahkan pelanggan untuk memilih jenis produk yang akan dipesan dengan cara online. Ada berbagai macam jenis barang yang bisa dijadikan souvenir dengan desain yang unik dan juga menarik. Selain fitur web to print, Anda juga bisa mendatangi outlet resmi Snapy.

Adapun beberapa jenis barang yang bisa Anda pilih untuk dijadikan souvenir antara lain:

  • Note book dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp. 16.500/pcs
  • Mug dengan harga berkisar Rp. 22.000/pcs
  • T-shirt dengan harga sekitar Rp. 99.000/pcs
  • Gantungan kunci berkisar Rp. 2000/pcs
  • Pin dengan harga Rp. 6.600/pcs

Masih banyak pilihan benda lainnya yang bisa Anda jadikan souvenir untuk acara tertentu. Untuk memudahkan Anda dalam memesan souvenir murah di Snapy, Anda cukup mengunjungi laman resminya di Snapy.co.id lakukan pemesanan melalui online dan tunggu barang yang diinginkan datang. Transaksi di Snapy terjamin aman dan terpercaya karena menggunakan bank yang bisa dipercaya dan memiliki jaminan uang kembali.

Bisnis

By Bisnis

Related Post