perabotan rumah tangga murahperabotan rumah tangga murah

Dapur adalah salah satu bagian rumah yang memiliki intensitas tinggi dikunjungi penghuni rumah setiap harinya. Di dalam dapur aktivitas memasak makanan terjadi sehingga tidak heran banyak perlengkapan masak yang tersedia. Anda yang memiliki dapur baru dan sedang mencari informasi perabotan rumah tangga murah, simaklah artikel ini.

Anda Memiliki Dapur Baru? Belilah Perabotan Rumah Tangga Murah Ini, Banyak tentunya peralatan yang ada di dapur dan berguna untuk membantu kita membuat masakan. Beberapa alat masak di bawah ini adalah perabotan rumah tangga murah yang bisa anda temukan di Ikea. Berikut informasi selengkapnya:

perabotan rumah tangga murah
perabotan rumah tangga murah

  • Alas Panci Magnet

Alas ini bisa anda sisipkan di bawah panci. Alat ini juga bermagnet sehingga langsung melekat saat diletakan maupun dipindahkan. Alas panci bermagnet cocok digunakan untuk kompor induksi. Anda bisa membeli alas panci magnet ini di ikea dengan harga yang terjangkau.

  • Capitan Masak

Perabotan rumah tangga murah yang biasanya ada di dapur adalah capitan masak. Capitan ini berguna untuk mengambil bahan makanan atau makanan yang sudah diolah. Anda akan lebih mudah memindahkan ayam yang sudah digoreng dari wajan ke piring saji dengan menggunakan capitan masak ini.

  • Penghancur Kentang

Sering membuat kue kentang atau perkedel kentang? Sekarang anda bisa dengan mudah menghancurkan kentang dengan alat ini. Alat penghancur kentang terbuat dari bahan yang kuat dan juga tahan karat. Terdapat pegangan pada bagian atas sehingga anda bisa dengan mudah menggunakannya.

  • Pengocok Telur

Telur merupakan bahan makanan yang hampir setiap orang memilikinya di dapur. Banyak sekali makanan yang dibuat dari bahan dasar telur. Saat ini anda bisa menggunakan alat pengocok telur yang efektif. Pengocok telur ini memiliki ujung yang memiliki banyak cekungan sehingga tidak mudah merusak lapisan wajan atau panci.

  • Parutan

Perabotan rumah tangga murah yang bisa anda beli di ikea adalah parutan. Parutan ini memiliki 2 sisi yang berbeda. Satu sisi berupa parutan halus dan satu sisi yang lainnya merupakan parutan kasar.

Bagaimana menarik bukan perabotan di atas?. Anda yang ingin membelinya bisa langsung datang ke Ikea atau untuk informasi mengenai harga bisa melihatnya di website Ikea. Semoga informasi mengenai perabotan rumah tangga murah ini dapat bermanfaat bagi anda.

Bisnis

By Bisnis

Related Post