asuransi kendaraanasuransi kendaraan

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang kini sudah mulai banyak dimiliki orang-orang yang ada disekitar kita. Saat ini memiliki mobil merupakan sebagai salah satu gengsi tersendiri, dan sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi rata-rata orang yang kekinian. Ketika kita memiliki mobil pastinya kita membutuhkan keamanan dan kenyamanan, lebih baik dalam hal ini sebaiknya Anda mengikuti asuransi kendaraan.

Kenapa demikian? Karena dengan Anda menggunakan asuransi maka mobil kerugian yang bisa saja Anda derita akan diganti rugi jikalau terjadi insiden sewaktu-waktu diluar dugaan, jadi Anda tidak perlu panic dengan kerugian yang Anda derita, karena ada yang menanggungnya.

Ketika kita memiliki kendaraan terutama mobil tentu asuransi kendaraan ini akan menjadi sangat penting. maka dari itu jika Anda ingin menggunakan asuransi kendaraan bisa memilih simasnet. Disana merupakan sebagai penyedia asuransi yang banyak diminati dan banyak nasabah yang dimilikinya sampai dengan saat ini. Jadi untuk Anda yang ingin mengambil asuransi ke simasnet tak perlu ragu, karena sudah terpercaya dengan bukti banyaknya nasabah dimiliki oleh simasnet tersebut.

Mengenai masalah jenis jaminannya yaitu ada 3, dan ini bisa Anda pilih sendiri:

1. Jaminan Lengkap

Mulai dari yang pertama yaitu berupa jaminan lengkap, yang dimana ini menjamin resiko atas kerugian atau kerusakan contohnya seperti benturan, tabrakan dsb.

2. Jaminan untuk Kerugian Total

Kedua yaitu berupa jaminan kerugian total, yang disini menjamin resiko atas kerugian atau kerusakan total (>75%) atau disebabkan atas adanya pencurian mobil yang Anda miliki.

3. Penggantian Pihak Ke-3

Ketiga yaitu memberikan jaminan tanggung jawab hukum atas kerugian yang sedang dialami oleh pihak ke – 3.

Di dalam asuransi tersebut juga terdapat batas usia kendaraan diantaranya yaitu:

  1. mengenai jaminan Gabungan yaitau dengan ( Comprehensive = 5 tahun, usia > 5 tahun wajib dikenakan loading premi untuk minimal 5% pertahun.
  2. Kemudian jaminan Kerugian Total (Total Loss Only) yaitu = 10 tahun, usia > 10 tahun tersebut dikenakan loading premi dengan minimal 5% pertahun.

Nah untuk Anda yang kini ingin menggunakan asuransi kendaraan maka simasnet menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. semoga bermanfaat.

Related Post