Furniture UnikFurniture Unik

Penggunaan furniture yang fleksibel tentunya menjadi sebuah alternatif untuk rumah yang berukuran kecil. Tidak sering pula smart-furniture semacam ini akan memberikan keunikan tersendiri di dalam rumah. Ditambahkan lagi furniture unik seperti ini akan menambahkan ruang lebih di rumah.

Berikut beberapa desain furniture yang unik dan juga membuat rumah terasa lebih lapang. Mari kita simak apa saja macamnya:

Furniture Unik
Furniture Unik

Dari Sofa Menjadi Kasur Tidur
Salah satu furniture unik adalah kursi sofa dengan rangka kayu. Ini dapat diubah menjadi sebuah kasur. Pada kedua sisinya, rangka kayu dapat dilipat untuk menjadi sandaran tangan kursi atau direntangkan sehingga bantalan dapat direbahkan. Furniture ini tentunya akan sangat nyaman diletakkan di area santai ataupun di ruang keluarga. Sambil menikmati acara di tv ataupun sekedar rebahan saja.

Meja Penyimpanan
Kotak penyimpanan yang juga merupakan pajangan di dinding ini bisa difungsikan menjadi hal lain. Furniture unik ini bisa menjadi sebuah meja. Tutup dari kotak penyimpanan ini dijadikan sebagai alas meja yang menggantung. Simple dan juga tidak memakan ruang ketika tidak dibutuhkan.

Sofa dan Kasur Melingkar
Jika ruangan apartemen Anda merupakan ruang studio, sofa setengah melingkar ini akan cocok dijadikan furniture di dalam huniannya. Hal tersebut dikarenakan sofa ini bisa dijadikan tempat tidur yang cukup besar. Sehingga akan membuat ruangan di dalamnya terasa fleksibel untuk dijadikan ruang keluarga ataupun ruang tidur.

Meja Kopi Jadi Meja Kerja
Meja kopi yang biasa diletakkan di ruang tamu ini akan sangat berguna bagi anda yang suka bekerja di ruangan tersebut. Meja ini dapat diubah menjadi meja kerja yang akan nyaman dengan ketinggiannya yang dapat disesuaikan. Selain itu juga meja ini merupakan tempat penyimpanan. Di dalamnya dapat dipasangkan printer atau berbagai kebutuhan lain untuk bekerja.

Rak Kasur
Rak buku yang pas untuk ruang baca ini akan terasa lebih menyenangkan lagi dengan adanya tempat tidur. Ketika lelah membaca sambil duduk, makan membaca dengan lebih rileks pun dapat dilakukan. Tentunya furniture unik ini menjadi salah satu hal yang diminati karena ruang dalam rumah akan dapat digunakan untuk berbagai hal lainnya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post