Berita politik hari ini
Berita politik hari ini

Berita politik hari ini masih hangat tentang masalah pemilihan kepala negara. Kedua calon menetapkan strategi masing-masing untuk memenangkan pemilu mendatang. Keduanya pasangan merupakan tokoh-tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi warga negara Indonesia.

Berita politik hari ini mengabarkan bahwa kedua pasangan calon sudah menetapkan tim sukses masing-masing. Mereka telah menetapkan strategi untuk meraih kemenangan dalam pemilu mendatang.

Beberapa hal yang menjadi perhatian masing-masing kubu untuk meraih perolehan suara diantaranya dari sisi

  1. Pasangan presiden ( calon wakil presiden)

Kedua pasangan calon presiden telah memilih pasangan masing-masing untuk menghadapi pemilu tahun 2019. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan bertujuan untuk menyerahkan kepada warga Indonesia dengan segala daya upayanya.

Joko Widodo menggandeng ulama yang sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia yang selama ini beliau, Ma’ruf Amin juga sudah menunjukkan baktinya pada negara Indonesia.

Sedangkan Prabowo Subianto menggandeng pengusaha muda yang sebelumnya juga masih menjabat sebagai gubernur daerah.

Kedua putra bangsa yang dipilih untuk mendampingi presiden dalam pemilihan umum kali ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka semua telah menunjukkan pengabdiannya sebagai warga negara Indonesia yang baik.

  1. Warga pemberi hak suara

Warga negara yang nantinya menggunakan hak pilihnya merupakan target utama para calon presiden dan wakil presiden yang dibantu oleh tim sukses kemenangan masing-masing. Para relawan tim sukses tersebut harus rajin melakukan sosialisasi kepada warga agar warga Indonesia dapat memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

  1. Pemilih millenial

Pemilih milenial pada pemilu kali ini memiliki angka yang cukup fantastis. Hal ini merupakan kesempatan bagi calon pemimpin dan tim suksesnya untuk menggandeng mereka agar memberikan hak  pilihnya pada pemilu mendatang. Pemilih milenial dapat dikatakan ujung tombak dalam pemilu karena jumlahnya yang cukup banyak. Jangan sampai mereka tidak mau memberikan hak pilihnya saat hari H nanti.

Dalam berita hari ini diharapkan siapapun nanti yang terpilih akan dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh warga negara Indonesia dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Indonesia. Dengan kelebihan yang dimiliki  para pemimpin diharapkan warga negara akan lebih makmur dan sejahtera. Tetap rukun dan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia agar tidak mudah terpecah belah oleh warga negara lain yang nantinya dapat memperburuk keadaan kita sendiri.