Buku AgendaBuku Agenda

Buku agenda sering kita jumpai dengan desain yang mono ton, cenderung kaku atau bahkan terkesan terlalu formal, padahal buku ini jenis buku yang sering kita bawa dan gunakan dalam berbagai agenda. Seperti yang telah Anda pahami, buku catatan ini penting dimiliki karena fungsinya untuk mencatat materi sekolah, materi kuliah, catatan rapat hingga agenda yang akan dilakukan.

Jika Anda memberikan hadiah berupa buku catatan dengan cover dan motif itu itu saja, tentu kurang berkesan untuk orang yang Anda beri hadiah. Beda jika Anda menggunakan desain yang unik, dan eksklusif untuk buku catatan tersebut, maka orang akan semakin terkesan dengan hadiah yang Anda berikan.

Buku Agenda
                                                               Buku Agenda

Berbicara tentang produk custom buku agenda, Snapy adalah perusahaan yang bergerak dibidang percetakan berbagai jenis barang custom, termasuk custom buku catatan. Sebenarnya tidak hanya buku catatan, perusahaan ini juga menyediakan berbagai custom barang lain seperti kain, jilbab, kayu, stiker, baliho, pin hingga wallpaper dinding. Berikut ini adalah beberapa kelebihan saat Anda memesan buku catatan pada Snapy:

  1. Desain tidak terbatas

Keunikan menggunakan produk custom yang paling utama adalah kebebasan Anda untuk mendesain barang pesanan sesuai keinginan, termasuk buku catatan. Jangan khawatir, Snapy akan membantu Anda mendesain produk jika memang Anda mengalami kesulitan saat mendesain buku tersebut.

2. Harga sangat friendly

Produk custom memang unik serta eksklusif, mungkin bagi Anda muncul bayangan bahwa harganya akan sangat mahal. Padahal memesan buku catatan Snapy sangat murah, start from RP. 16.500,- Anda telah memiliki buku catatan yang eye catching.

3. Pemesanan yang sangat mudah

Pemesanan dapat Anda lakukan dengan sistem offline dan online. Sistem offline dapat Anda lakukan dengan mendatangi kantor cabang terdekat di kota Anda. sistem online dapat dilakukan dengan melalui websitenya di www.snapy.co.id

4. Bebas memilih ukuran dan bahan

Beberapa orang menyukai buku agenda yang berukuran kecil dan beberapa yang lain lebih menyukai ukuran yang besar. Ukuran, bahan, dan ketebalan dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Bagaimana, tertarik memesan produk custom disini, segera kunjungi website www.snapy.co.id untuk pertanyaan seputar produk atau pemesanan.

Bisnis

By Bisnis

Related Post