download aplikasi simobiplusdownload aplikasi simobiplus

Untuk menunjang kebutuhan anda di masa depan Bank Sinarmas menawarkan layanan internet banking versi mobile untuk melakukan transaksi perbankan dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Aplikasi tersebut bisa diterapkan dengan menggunakan basis Android dan iOS. Transaksi dengan menggunakan internet banking  tak perlu lagi meras cemas akan sistem keamanannya karena memang sudah sangat jelas jika dalam menggunakannya akan aman.

Disini penggunaan internet banking yang bisa didapat dengan download aplikasi simobiPlus bisa menjamin keamanan finansial dengan melalui dua faktor yakni Easy PIN dan SMS token. Sehingga hal tersebut memberikan keamanan dan kemudahan tersendiri kapan saja dan dimana saja. Dengan menggunakan layanan SimobiPlus dapat dimanfaatkan oleh Bank Sinarmas dengan menggunakan kartu ATM Bank Sinarmas baik tabungan giro perorangan maupun rekening dan kartu kredit.

Image result for download aplikasi simobiPlus

SimobiPlus bisa digunakan di berbagai Smartphone berbasis Android, hanya dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di android anda bisa digunakan untuk melakukan internet banking. Menggunakan internet banking dengan layanan SimobiPlus  memberikan kemudahan dalam melakukan registrasi dan aktivasi langsung melalui aplikasi, caranya anda cukup mengikuti terus petunjuk yang diberikan saat melakukan registrasi.

Dengan download aplikasi SimobiPlus anda memiliki tiga keuntungan bagi nasabah antara lain, nasabah bisa menghubungkan aplikasi simobiPlus untuk menghubungkan nomor rekening yang satu ke nomor rekening yang lainya. Disamping hal tersebut nasabah akan dijamin keamananya saat menggunakan  internet banking hanya dengan memasukkan Easy PIN dalam melakukan setiap transaksi mulai dari 500 ribu rupiah. Dan yang terakhir nasabah tidak perlu lagi menggunakan hard token dalam melakukan transaksi.

Download aplikasi simobiPlus adalah solusi yang praktis dan cepat dalam mempermudah anda melakukan transaksi perbankan. Salah satu kemudahan yang didapat dengan membuka tabungan secara online adalah anda tidak harus repot repot lagi mengantri di Bank karena dengan menggunakan Smartphone dan menginstall aplikasi SimobiPlus anda sudah bisa melakukan transaksi seperti membuka rekening ataupun deposito tanpa harus bersusah susah untuk pergi keluar Bank. Setiap kemudahan yang diberikan oleh Bank Sinarmas guna untuk memberikan kemudahan bagi setiap nasabah.

Bisnis

By Bisnis

Related Post