parna rayaparna raya

Perusahaan yang maju dan sukses bukan karena oleh pendiri nya saja, tapi ada dukungan serta dorongan yang memberikan motivasi, moril serta hal lainya yang membuat perusahaan ini bisa sukses dan maju seperti sekarang ini.

Disini kami berikan prinsip Pilar yang kami terapkan dalam PT Parna Raya dalam mencapai kesuksesan, diantaranya:

parna raya
parna raya
  1. Karyawan, mereka para pendiri dan pemilik dari perusahaan ini memberikan kepercayaan penuh akan semua yang akan mereka lakukan, karena kami yakin bahwa para karyawan akan memberikan hal yang terbaik akan kesuksesan yang akan didapatkan. Maka untuk para pengusaha-pengusaha janganlah engkau meremehkan para karyawan karena kesuksesan yang engkau capai tidak akan mungkin tanpa ada karyawan yang membantu anda untuk mencapai kesuksesan itu.
  2. Pembeli dan Pelanggan, dengan adanya mereka para pembeli dan pelanggan yang memakai produk yang kami sediakan tentu itulah aset yang harus dipertahankan serta memang harus selalu ditingkatkan. Karena dengan mereka lah kesuksesan kami dapatkan. Memang benar kata pepatah ” Pembeli itu adalah raja ” itu memang benar-benar harus diterapkan dalam dunia perdagangan karena dengan kita memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan kenyamanan sebaik mungkin tentu para pembeli atau pelanggan tidak akan lari kemana untuk mencari perusahaan yang lain.
  3. Semangat, hal ini merupakan hal sangat penting untuk diterapkan bagi setiap orang, terutama para karyawan yang menjalankan perusahaan kami karena dengan semangat bisa menimbulkan sikap yang rajin,tekun, ulet, disiplin serta kerja keras yang mereka terapkan dalam pekerjaan yang mereka kerjakan.
  4. Lingkungan,dengan kehadiran bisnis yang kami ciptakan dan kembangkan di berbagai daerah tentu harus mempertimbangkan dan memberikan kenyaman bagi lingkungan sekitar bukannya malah memberikan bahaya yang ditimbulkan.
  5. Organisasi, bergabung atau bekerja sama nya dengan organisasi sangat membantu untuk kita para pengusaha karena akan banyak sekali ilmu yang kita dapatkan mulai dari saling sharing berbagai pengusaha, saling memberikan motivasi, dorongan entah itu dalam bentuk moril ataupun non moril. Kami sangat sarankan untuk para pemula pengusaha untuk bergabung dengan organisasi atau komunis karena akan banyak sekali manfaat dengan bergabung dengan organisasi tersebut.

Itu lah Pilar dari Parna Raya untuk mencapai kesuksesan dalam usahanya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post