kartu kreditkartu kredit

Kartu kredit saat ini telah mampu memberi kemudahan dalam berbagai pembayaran. Tidak hanya untuk kalangan atas, kalangan menengah pun kini dapat mengajukannya dengan persyaratan mudah. Salah satu penerbit credit card dengan persyaratan mudah ialah Bank Sinarmas. Bank tersebut memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan bank lainnya. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Simak berikut ulasan lengkapnya.

  1. Pilihan yang Beragam

Bank Sinarmas menawarkan beberapa pilihan credit card yang bisa Anda pilih. Di antaranya seperti:

  • Credit Card Bank Sinarmas Orami
  • Credit Card Indigo
  • Credit Card Korporat
  • Credit Card Personal Platinum

Ke empat kartu kredit di atas memiliki kelebihannya masing-masing.  Sebelum Anda mengajukan, pastikan credit card yang Anda pilih dari Bank Sinarmas sesuai dengan kebutuhan.

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Sinarmas

 

2. Persyaratan Mudah

Masing-masing credit card yang ditawarkan memiliki persyaratan yang mudah. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mewujudkan keinginan untuk memilikinya. Bahkan, Sinarmas sangat terbuka bagi para first jobber yang selalu kesulitan mengajukannya. Dengan persyaratan tertentu, para first jobber kini bisa mendapatkan credit card yang diinginkannya.

3. Pengajuan Biasa Secara Online

Salah satu hal yang unik dari pengajuan credit card di Bank Sinarmas, Anda bisa melakukannya secara online. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi SimobiPlus yang bisa Anda pasang melalui ponsel Android maupun IOS. Setelah itu, ajukan melalui aplikasi tersebut dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

4. Promo Cicilan Bagi yang Suka Belanja Online

Bank Sinarmas kerap menawarkan promo cicilan bagi setiap pemegang credit card. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan promo belanja besar-besaran dengan cicilan 0% di beberapa toko-toko online terkemuka. Promo ini tentu sangat menguntungkan, terlebih jika Anda gemar belanja online.

Itulah beberapa kelebihan kartu kredit dari Bank Sinarmas. Dari kesimpulan diatas, kini Anda tidak memerlukan persyaratan rumit untuk memilikinya. Ajukanlah secara online melalui aplikasi SimobiPlus. Credit card Indigo dari Bank Sinarmas tidak dikenakan biaya tahunan. Jadi, akan selalu ada alasan bagi Anda untuk terus seru-seruan. Masing-masing credit card memiliki kelebihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bisnis

By Bisnis

Related Post