Sekarang ini semua jenis transaksi sudah diarahkan menjadi online based khususnya bagi mereka yang senang belanja lewat jalur internet.  Meski demikian, kebutuhan akan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya masih sangat penting sehingga konsumen merasa yakin untuk melakukan transaksi meski lewat online. Apalagi di Indonesia, dimana sistem yang ada selama ini masih cukup mengkhawatirkan.

Ada beberapa hal yang harus konsumen ketahui saat melakukan transaksi belanja online. Seperti memilih situs belanja online yang sudah terpercaya. kemudian memastikan apakah toko online tersebut memiliki fitur tambahan serta memberikan jaminan keamanan untuk semua produk yang mereka jual.

Jenius
Jenius

Hanya saja saat melakukan pembayaran online biasanya kartu kredit digunakan sebagai alat pembayaran. Masalahnya tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit dikarenakan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi.

Untuk itu Jenius hadir memberikan solusi bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran saat belanja online. Adapun cara untuk mendapatkan kartu jenius ini sangat mudah yaitu dengan mengunduh aplikasinya melalui smartphone kemudian mengisi data dan mengirimkan dokumen yang diperlukan seperti KTP foto dan tanda tangan.

Enaknya menggunakan kartu jenius ini adalah tidak adanya biaya transaksi apapun termasuk membayar kartu kredit serta membayar tagihan dan lainnya.  Tidak hanya membayar untuk belanja online saja akan tetapi kartu ini juga bisa digunakan saat mengisi bensin di SPBU. Hanya saja pastikan SPBU tersebut menerima pembayaran lewat kartu Visa.

Bagi mereka yang belum mengenal Jenius yaitu suatu produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank BTPN. Artinya kartu ini bukanlah suatu produk dari lembaga keuangan non perbankan akan tetapi sebuah kartu yang sudah mendapat legalitas dari OJK. Sehingga nasabah tak perlu khawatir saat melakukan transaksi apapun yang berhubungan dengan keuangan.

Bagaimana, tak sulit bukan untuk melakukan transaksi online meski tidak memiliki kartu kredit? Lagipula, dengan menggunakan aplikasi perbankan ini maka kegiatan keuangan Anda bisa terencana dengan baik dan teratur. Adapun fitur fitur yang tersedia memudahkan Anda untuk mewujudkannya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post