brand perhiasan lokal
brand perhiasan lokal

Mayoritas perempuan di Indonesia sekarang ini sedang ramainya membicarakan brand perhiasan lokal. Hal ini menunjukkan bahwa sebuah perhiasan tak bisa lepas dari seorang perempuan. Negara Indonesia sendiri sangat kaya akan tambang emas yang jumlahnya cukup banyak, tidak menutup kemungkinan pula kapan adanya perhiasan lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan perhiasan luar negeri.

Saat ini telah hadir The Palace di Indonesia yang berhasil menciptakan perhiasan khas nusantara yang terkenal dengan brand perhiasan lokal dengan keunikan nya tersendiri. Perhiasan yang dibuat dengan cukup unik, bahkan lebih menonjolkan estetika keindahan dan keragaman budaya lokal di nusantara pada ukiran motif nya. Memadukan antara motif tradisional lokal dengan desain modern, menjadikan perhiasan yang spesial ini mampu bersaing dengan jenis perhiasan lainnya di kelas dunia.

brand perhiasan lokal
                                             brand perhiasan lokal

The Palace sendiri memproduksi perhiasannya dengan mengandalkan bahan tambang emas kuning dan emas putih. Tidak lupa juga dengan campuran berlian asli lokal. Untuk menarik minat konsumen, brand perhiasan lokal yang satu ini mengajak salah satu artis Indonesia untuk menjadikan brand ambassador nya.

Ia adalah Bunga Citra Lestari. Seorang penyanyi yang terkenal akan keindahan suaranya sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia. Dengan demikian, perhiasan yang diproduksi oleh The Palace dan dikenalkan oleh Bunga Citra Lestari kepada publik, bahwa perhiasan nusantara mampu memberikan estetika keindahan dan keanggunan nya serta memiliki ciri khas tersendiri bagi seseorang yang memakainya.

Perhiasan lokal ini berhasil dirancang oleh desainer ternama, yaitu Samuel Wattimena. Beliau berhasil memperkenalkan budaya lokal Indonesia lewat desain dan motif pada perhiasan berbalut nusantara. Bahkan pada awal peluncuran perhiasan seri terbarunya, beliau ditemani oleh menteri koordinator bidang pembangunan Malaysia dan kebudayaan, yaitu Puan Maharani. Dengan begitu, desainer ternama itu telah sukses memperkenalkan perhiasan lokal budaya Indonesia kepada dunia.

So, para pecinta perhiasan unik, saat ini sudah bisa menikmati estetika keindahan perhiasan khas budaya Nusantara. Hadir dengan 3 seri yaitu, seri Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing tentu memiliki makna yang berbeda-beda.