harga apartemen di tangerangharga apartemen di tangerang

Hunian di kota besar sekarang ini semakin sulit untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Strategis dalam banyak hal, terutama yang memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan juga area pendidikan. Seperti apartemen yang kini banyak bermunculan, menjadi salah satu alternatif hunian dengan banyak kelebihan. Apartemen alam sutera menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini.

Memiliki lokasi yang strategis, menjadi kelebihan dari apartemen ini. Dikelilingi oleh tiga kampus ternama yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia serta Swiss German University. Apalagi kini tengah dibangun Pacific Garden Campus Town, yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Sebuah investasi yang menjanjikan karena posisinya yang sangat strategis. Kini selain apartemen Pacific Garden, Campus Town pun menjadi pilihan terbaik saat ini.

Apartemen Pacific Garden dan juga Campus Town selain dikelilingi oleh tiga kampus ternama juga oleh beberapa gedung perkantoran. Diantaranya adalah The prominence, Synergy Building dan Alfamart Headquarters. Ditambah lagi, akses yang sangat mudah saat Anda ingin menuju ke beberapa fasilitas umum seperti rumah sakit atau pun pusat perbelanjaan.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Pacific Garden @ alam sutera ini adalah jarak yang sangat dekat menuju tol Jakarta _ Merak, yang hanya dalam hitungan menit saja. Jadi Anda tak perlu khawatir akan mobilitas sehari – hari. Bagi para mahasiswa, Pacific Garden Campus Town ini memiliki fasilitas seperti café, fitness center, food center, kolam renang dan masih banyak lagi. Ditambah lagi penawaran menarik yaitu mulai dari Rp 5 jutaan per bulan. Relatif ringan dan terjangkau bagi kaum milenial.

Sebuah investasi yang sangat bernilai dan menjanjikan, apalagi apartemen alam sutera selalu menjadi pilihan utama saat ini.  Dengan desain yang stylish juga modern, sangat sesuai untuk para mahasiswa serta kaum muda lainnya. Fasilitas lengkap dan memadai, menjadikan Pacific Garden Campus Town, pilihan terbaik saat ini. Sebuah hunian yang sehat juga nyaman serta sesuai dengan gaya hidup para kaum milenial.

Tak perlu ragu lagi, segera kunjungi kantor pemasaran dan dapatkan unit terbaik hanya di apartemen Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera.

Bisnis

By Bisnis

Related Post