Kian hari kebutuhan hidup kian meningkat, aneka macam pengeluaran berderet rapi menunggu alokasi dana. Lalu, bagaimana jika penghasilan bulanan sekarang tak jadi patokan. Solusinya adalah mencari dana segar dengan berbagai agunan. Namun,  Sebelum Anda memutuskan untuk mencari referensi mengenai lembaga keuangan, ada baiknya Anda ketahui kelebihan Pinjaman BPKB BFI.

Pinjaman BPKB BFI Finance ini sangat efektif serta menawarkan berbagai kemudahan. Proses yang praktis dan bebas ribet turut membuat brand ini makin dipercaya layak ramai. Apalagi lembaga keuangan ini telah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Wah, makin yakin bukan.

Pinjaman BPKB
Pinjaman BPKB

Berdiri sejak tahun 1982 sehingga telah berpengalaman dalam menangani masalah keuangan Anda. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki BFI Finance.

  1. Syarat Pengajuan yang Mudah

Pihak BFI Finance memberikan syarat  serta ketentuan yang dapat dipenuhi dengan mudah, terutama untuk BPKB mobil. Tak hanya kendaraan ini saja yang dapat diajukan sebagai agunan. 

Namun, juga mobil milik perusahaan, serta aneka surat berharga lainnya. Sehingga Anda tak perlu bingung ketika membutuhkan dana cepat, cukup hubungi pihak BFI finance.

  1. Proses Pencairan Dana Relatif Cepat

Proses pencairan dana relatif lebih cepat dibandingkan kompetitornya. Inilah alasan kenapa banyak konsumen berpindah ke BFI Finance. Lama proses paling tidak membutuhkan 1 hingga 2 hari saja.

Tentunya hal ini sangat berbeda jauh ketika pengajuan pinjaman di bank, yang membutuhkan waktu antara 3 hingga 14 hari. 

Yakin, tak mau mencoba layanan ini?

  1. Memiliki Banyak Kantor Cabang

Kelebihan pada poin ketiga inilah yang banyak disukai pelanggan. Memiliki banyak kantor cabang merupakan salah satu pelayanan BFI guna mempermudah nasabah yang akan membutuhkan jasa perusahaan ini.

Terdapat sekitar dua ratus sembilan (209) buah kantor cabang serta sembilan puluh enam (96) gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi dimanapun Anda tinggal, Anda dapat dengan mudah mengakses pelayanan BFI Finance. Selain itu reputasi lembaga keuangan satu ini tak diragukan lagi. Dipercaya oleh pengawas jasa keuangan negara serta para konsumennya.

Nah, menarik bukan kelebihan Pinjaman BPKB BFI Finance? Jadi tunggu apalagi, yuk gabung segera dan dapatkan berjuta manfaatnya!

Bisnis

By Bisnis

Related Post