buka tabungan online Bank Sinarmasbuka tabungan online Bank Sinarmas

Layanan terbaik Bank sinarmas berupa Mobile banking merupakan layanan internet banking yang disediakan oleh PT. Bank Sinarmas Tbk versi mobile yang diperuntukkan bagi nasabah Bank Sinarmas. Tujuan dari adanya layanan ini adalah untuk memudahkan transaksi perbankan sehingga bisa diakses melalui smartphone iOs maupun Android.

Jika Anda adalah nasabah Bank Sinarmas, Anda disarankan untuk download aplikasi SimobiPlus demi layanan perbankan yang lebih mudah dan cepat. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Google Playstore jika smartphone Anda menggunakan sistem operasi Android dan melalui App store jika smartphone Anda berbasis iOS.

Image result for buka tabungan online Bank Sinarmas

Layanan yang tersedia di aplikasi ini pun beragam. Hampir menyamai dengan layanan yang ada di ATM. Nah, apa saja layanan yang bisa Anda akses melalui aplikasi ini? Berikut daftarnya. Yang pertama Buka tabungan online bank sinarmas, kemudian Informasi saldo, Mutasi rekening, Transfer dana, Transfer dari atau ke Bank Sinarmas, Transfer ke Bank Lain : SKN dan ATM Network Pembayaran, PADAM / Palyja/ Aetra, Tagihan HP Pasca Bayar, PLN Postpaid dan PLN Non Taglis, Pembelian Pulsa HP dan Pulsa Token Listrik

Pengaturan, Nasabah bisa mengubah password, Nasabah bisa mengubah EasyPIN, Nasabah bisa mengubah Bahasa Buka rekening, Bisa buka tabungan online bank sinarmas, Bisa juga buka rekening deposito atau Mutasi rekening, Dengan memiliki aplikasi SimobiPlus, Anda tidak perlu lagi mengantri di ATM untuk melakukan transfer. Cukup dengan membuka aplikasi SimobiPlus, selama Anda memiliki koneksi internet, dimanapun dan kapanpun, Anda bisa melakukan transfer. Tidak hanya transfer, Anda juga bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan bulanan dengan download aplikasi SimobiPlus.

Anda juga bisa membuka rekening deposito hanya dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus. Deposito online yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas memang bisa dibuka melalui aplikasi ini. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi para nasabah yang ingin memiliki deposito tapi tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke kantor cabang terdekat. Aplikasi SimobiPlus ini bisa digunakan oleh Anda yang sudah pernah memiliki internet banking maupun Anda yang belum pernah memilikinya.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas 

Bisnis

By Bisnis

Related Post