Aplikasi mobile kini mulai trend di kalangan kaum milenial. Aplikasi tersebut memudahkan dalam berbagai hal. Salah satunya yaitu mempermudah dalam urusan aktivitas perbankan. Saat ini telah hadir banyak aplikasi perbankan. Salah satunya yaitu aplikasi Jenius. Jenius adalah aplikasi perbankan yang revolusioner.

Bayangkan, semua aktivitas perbankan Anda bisa dilakukan hanya melalui genggaman. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melakukan berbagai aktivitas finansial. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan seperti:

milenial
milenial
  • Bertransaksi
  • mengatur keuangan
  • Menabung
  • Dan lain-lain

Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan hanya melalui smartphone. Dengan begitu, berbagai aktivitas finansial Anda bisa dilakukan dengan cara simple dan sangat mudah. Terlebih aplikasi Jenius ini mudah sekali didapatkan. Karena, telah tersedia di Google. Jika Anda membutuhkannya, Anda bisa langsung mengakses Google pLay atau App Store.

Layanan Jenius juga bisa diakses melalui web browser. Sehingga, kaum milenial bisa menggunakan aplikasi di mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini ditawarkan oleh bank BTPN. Bank BTPN sendiri merupakan bank yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, keamanannya jauh lebih terjamin.

Aplikasi jenius bisa digunakan oleh siapa saja. Semua Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP dan smartphone bisa menggunakannya. Persyaratan smartphone yang bisa menggunakan aplikasi ini pun tergolong ringan. Anda hanya perlu memiliki smartphone Android dengan minimum versi 4.42. Sedangkan untuk iPhone, minimum OS versi 9.

Lalu, apa saja hal yang harus dipersiapkan untuk menggunakannya? Tidak sulit, kok. Anda hanya perlu memiliki KTP saja dan NPWP. Setelah Anda menggunakannya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Aplikasi Jenius pun mudah sekali digunakan. Selain itu, memiliki segudang fitur menarik yang memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas finansial.

Nah, itulah beberapa penjelasan seputar aplikasi Jenius. Para milenial, wajib menggunakannya. Aplikasi ini memudahkan kita untuk melakukan aktivitas perbankan. Kita bisa melakukan aktivitas finansial di mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini benar-benar bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari kita. Pasalnya, aktivitas finansial akan dimudahkan dengan aplikasi ini. Aplikasi ini pun dilengkapi dengan kartu debit Visa dan Gerbang Pembayaran.

Bisnis

By Bisnis

Related Post