Kosmetik yang halal dan amanKosmetik yang halal dan aman

Berbagai Kosmetik yang halal dan aman  tentunya dengan bahan alami dan paling nyaman digunakanApakah Anda ingin mempunyai tampilan wajah sehat dan berseri setiap hari, bahkan tanpa makeup? Tentu ini bukan hal yang mustahil untuk didapatkan. Anda hanya perlu memperhatikan pola hidup Anda. jika Anda sering berolahraga setidaknya 30 menit perhari, maka Anda pasti akan terlihat segar. Selain itu, makanan juga mempengaruhi kondisi kulit. Apabila Anda mau kulit yang cerah, maka seringlah makan sayuran hijau. Sebab terdapat banyak vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Salah satunya adalah vitamin E yang berfungsi meremajakan kulit.

Kosmetik yang halal dan aman

Nah, disamping olahraga dan memperhatikan apa yang dimakan, yang tak boleh ketinggalan adalah melakukan perawatan secara rutin. Namun, Anda perlu mencari produk kecantikan yang aman dan bebas dari bahan kimia. Dengan begitu, tampilan wajah Anda akan dapat terlihat lebih segar tanpa takut efek sampingnya. Perlu Anda tahu bahwa saat ini ada Kosmetik yang halal dan aman dari Nameera. Produk skincare dan makeup ini memiliki tampilan luar kemasan berwarna putih dengan nama brand yang tertera pada setiap produknya. Sehingga dengan tampilan ini, produk Nameera Aquatic Botanical terlihat simple dan alami.

Dalam menggunakan produk ini, pertama gunakan Purifying Cleansing-nya yang terdiri  dari dua item yaitu So Pure and Radiant Hydrating Gel Cleanser dan Purely Bright Micellar Water.  Cleanser ini berfungsi membersihkan makeup, lipstick dan maskara hingga pori terdalam. Kemudian gunakan Potent Hydration seperti Hydrating Glow Essence Water, Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA +++, Revitalizing Bright Depuff Eye Gel dan Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel, dll. Anda dapat memilihnya sesuai keinginan Anda. Semua produk ini sangat ringan dan lembut. Setelah pemakaian, kulit wajah juga terasa segar seketika.

Nah, Kosmetik yang halal dan aman dari Nameera ini juga dilengkapi dengan item decorative, yaitu Purifying Glow Perfecting Mist, Naturally Luminous BB Cushion dan Pure Glow Moisturizing Lipstick. Jika Anda menginginkan kulit yang lembut alami, maka gunakanlah semua produk tersebut secara rutin.

Beauty

By Beauty

Related Post