apartemen di alam sutera tangerangapartemen di alam sutera tangerang

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa kian hari, harga properti terus mengalami kenaikan. Dan begitu juga yang terjadi pada beberapa apartemen di Alam Sutera Tangerang Pacific Garden. Memang daerah Tangerang ini menjadi salah satu wilayah strategis untuk dijadikan lahan investasi, karena banyak tempat-tempat penting yang ada di wilayah ini. Adapun beberapa alasan kenapa anda harus menginvestasikan modal anda di apartemen Pacific Garden ini adalah sebagai berikut : 

  • Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang tersedia di apartemen ini terbilang sangatlah lengkap, mulai dari Food Center, Café, Fitness Center, Coworking Space, Pool Lounge dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya berbagai fasilitas yang disediakan ini akan sangat memanjakan para penyewa di apartemen Pacific Garden ini.

  • Lokasinya yang strategis

Perlu anda ketahui bahwa letak apartemen ini berdekatan dengan mall terkenal alam sutera, dan juga dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, sehingga memungkinkan para pekerja menggunakan apartemen anda untuk disewa karena dekat dengan tempat dimana mereka bekerja. Hal ini masih ditambah lagi akses ke apartemen ini sangatlah mudah, sehingga anda bisa leluasa keluar masuk apartemen tanpa repot.

  • Aksesnya yang mudah

Untuk jalan akses ke apartemen di alam sutera tangerang Pacific Garden ini juga sangatlah mudah untuk menuju tol Jakarta – merak, tol JORR 2 dan juga tol airport.

  • Potensi 12 ribu mahasiswa penyewa

Lokasi apartemen ini dikelilingi 3 kampus, dengan total mahasiswa yang berpotensi untuk menggunakan apartemen sebesar 12 ribu. Kampus-kampus yang dekat dengan apartemen ini adalah Binus, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.

  • Cicilan ringan

Dan terakhir yang paling menguntungkan adalah, dimana cicilan untuk memiliki apartemen ini sangatlah ringan. Dimana anda bisa mendapatkan apartemen ini dengan cicilan 5 juta saja setiap bulannya, tentu sangat mudah bukan.

Tentunya dengan alasan-alasan diatas, sangat mungkin untuk anda bisa segera mendapatkan modal anda kembali setelah memutuskan untuk membeli apartemen di alam sutera Tangerang Pacific Garden ini. Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi kepada anda dengan jelas. Semoga bermanfaat !

Bisnis

By Bisnis

Related Post