Sejak tamat kuliah memiliki usaha sendiri memang menjadi dambaanku. Tak terpikir untuk bekerja ditempat lain. Sudah hampir lima tahun aku merintis usaha catering, dimulai dari usaha kecil-kecilan dengan pesanan warga komplek, sampai kini dibantu tiga karyawan bisa menjangkau sampai ke sudut kota.

Pesanan terus meningkat. Makin berkembang usaha, masalah baru timbul. Aku harus bisa mengantarkan pesanan pelanggan yang jauh dengan cepat dan dalam jumlah banyak. Transportasi mulai dipikirkan. Rasanya tidak praktis jika harus mencari rentalan setiap diperlukan. Membeli kendaraan saat ini bukan sesuatu yang tepat, karena banyaknya pesanan berarti harus menyediakan modal lebih besar.

Tabungan
Tabungan

Saat kebingungan melanda seorang sahabat menyarankan membeli kendaraan dengan cara mencicil, aku masih bingung kemana aku harus mencari pinjaman dengan setoran awal murah, angsuran sesuai kemampuanku dan yang lebih penting proses cepat. Aku pun dikenalkan denganĀ  Tabungan Danamon LEBIH Adira Finance, yang bisa memenuhi kebutuhan keuanganku.

Manfaat lain yang aku dapatkan dari tabungan ini, yaitu:

1.Bebas Biaya Angsuran

Pembayaran angsuran kredit tanpa dipungut biaya, dengan fitur autodebet memudahkan proses pembayaran angsuran kredit mobil/ motor

2. Praktis dan Cepat

Jika kredit telah disetujui tabungan akan dibuka  secara otomatis dan langsung aktif.

3. Gratis Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa senilai Rp. 10.000.000 langsung aku dapatkan dengan gratis, untuk 6 bulan pertama.

4. Gratis Tarik Tunai di ATM

Fasilitas gratis tarik tunai di semua ATM  Danamon, jaringan ATM bersama, Prima dan ALTO. (berlaku jika saldo awal sebelum transaksi lebih besar dari 8 juta)

5. Bebas Biaya Admin

Tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk administrasi jika saldo rata-rata bulanan lebih dari Rp.500.000.

6. Setoran Awal Murah

Untuk membuka tabungan ini kamu hanya memerlukan setoran awal mulai dari Rp. 250.000

7. Fitur Transaksi Terkini

Berbagai fitur yang mempermudah transaksi tersedia seperti, layanan perbankan melalui fasilitas D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking, ATM dan Hello Danamon 1-500-090

8. Program Danamon Lebih Adira Finance Acquisition

Program yang diadakan oleh  PT.Bank Danamon Tbk, agar dapat meningkatkan saldo nasabah Adira Dinamika Multi Finance (ADMF) dengan berbagai keuntungan dan persyaratan tertentu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menghubungi Bank Danamon terdekat.

Tabungan Danamon Lebih Adira Finance memberikan solusi keuangan tanpa ribet. Usaha maju, pelanggan puas. Aku sangat bersyukur dengan semua kemudahan ini

Bisnis

By Bisnis

Related Post