kosmetik nameerakosmetik nameera

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, penggunaan perawatan kulit tak hanya dilakukan saat pagi hingga sore hari, namun perawatan kulit juga harus dilakukan saat malam hari. Berikut ini adalah rangkaian kosmetik Nameera Beauty Routine yang digunakan di malam hari.

Step 1

Langkah pertama dalam perawatan wajah di malam hari adalah menggunakan micellar water. Micellar water Nameera mampu membersihkan kulit serta pori-pori dari beragam kotoran seperti debu dan make up tanpa perlu di bilas. Memiliki kandungan Moisturizing Agent sehingga kulit terjaga kelembabannya. Diperkaya degan VB3 Radiant Agent yang mampu mencerahkan kulit secara alami.

Step 2

Selanjutnya gunakan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser untuk cuci muka. Kulit akan bersih dan cerah alami. Non Soap Formula dan mengandung ultra mild cleansing agent dan Triple Moisturizing Action sehingga kulit tak akan menjadi kering setelah dibersihkan. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Step 3

Step ketiga adalah menggunakan kosmetik Nameera Hydrating Glow Essence Water. Produk ini memiliki formula yang ringan, namun dapat melembabkan kulit secara optimal karena mengandung Moisture Film Technology. Essence water dari Nameera ini bisa menjadi face primer sebelum menggunakan make up. 

Step 4

Selanjutnya gunakan Nameera Intense Illumination Perfecting Serum yang sudah terbukti secara ilmiah mampu mengurangi tanda kerusakan kulit, serta mampu mengoptimalkan kelembaban wajah. Mengandung Alfitaminat Antioxidant Agent, serta Vitamin C & E sehingga mampu memberikan perlindungan untuk kulit dari sinar UV, polusi, serta radikal bebas. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Step 5

Step selanjutnya adalah menggunakan Depuff Eye Gel dari Nameera. Gel ini berguna untuk melembabkan area sekitar mata. Gel ini ringan karena terbuat dari bahan dasar air sehingga membuat mata menjadi segar dan kulit di sekitar mata lebih cerah. 

Step 6

Tahapan terakhir ialah mengaplikasikan sleeping gel dari Nameera yang mengandung vitamin E Anti Oxidant Beads serta Pink Beads yang akan memberikan nutrisi bagi kulit. Menggunakan sleeping Gel dari Nameera secara teratur akan membuat kulit lebih kenyal dan kencang. 

Itulah rangkaian kosmetik Nameera Beauty Routine untuk malam hari. Gunakan secara teratur agar kulit semakin sehat dan cerah. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post