Cara Klaim Asuransi Mobil
Cara Klaim Asuransi Mobil

Perusahaan asuransi kini sudah mulai bermunculan dengan menawarkan berbagai keunggulannya. Hal ini tentu disebabkan karena asuransi sendiri saat ini sudah mulai banyak diminati. Iya dengan memberikan jaminan perlindungan ganti rugi, diharapkan asuransi dapat meringankan beban pihak yang tertimpa musibah berupa hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Namun disayangkan banyak orang yang masih mengeluhkan sulitnya cara klaim asuransi mobil. 

Iya sulitnya cara klaim asuransi mobil menimbulkan beberapa orang tidak mau lagi untuk bergabung dengan perusahaan asuransi. Iya proses klaim asuransi yang sulit tentunya akan mengecewakan pelanggan yang saat ini sedang membutuhkan ganti rugi. Nah Autocillin hadir sebagai salah satu produk asuransi dari perusahaan Adira Insurance yang menawarkan berbagai produk asuransi mobil dengan berbagai kemudahan dalam pelayanannya. 

Autocillin hadir untuk memberikan kemudahan proses asuransi termasuk cara klaim asuransi mobil yang juga sangat mudah. Iya dengan menghadirkan beberapa fitur, para pelanggan dapat mengakses berbagai layanan dengan mudah dan cepat. Autocillin menawarkan beberapa akses klaim asuransi mobil dengan mudah diantaranya sebagai berikut:

  • Melalui aplikasi smartphone

Autocillin menghadirkan aplikasi Autocillin Mobile Claim yang memungkinkan Anda untuk melakukan proses klaim dengan mudah hanya melalui aplikasi yang bisa Anda download melalui playstore atau app store.

Image result for cara klaim asuransi mobil autocillin
  • Ajukan via online

Nah Anda juga bisa mengajukan pembelian produk asuransi mobil secara online melalui website Adira. Yakni dengan login atau register terlebih dahulu dan Anda pun bisa menikmati layanan dari Adira Insurance secara online. 

  • Melalui Autocillin Mobile Service

Autocillin Mobile Service merupakan program mobil berjalan yang bisa Anda temukan di tempat – tempat umum yang mana fungsinya adalah untuk memberikan pelayanan bagi para pelanggan Autocillin. Disini Anda juga dapat melakukan proses klaim dengan mudah serta memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi seputar produk Autocillin.

  • Melalui kantor cabang

Nah Adira Insurance selaku perusahaan induk dari Autocillin kini sudah memiliki banyak sekali kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Nah itu dia beberapa cara klaim asuransi mobil di Autocillin, pastinya lebih mudah bukan?