Anda berencana untuk menyusun masa depan, jangan tunda-tunda lagi, mulai rancang masa depan Anda sekarang juga! Dengan bersama Bank Danamon yang selalu mendukung Anda dalam menggapai atau mencapai cita-cita, Saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk memegang kendali untuk setiap keinginan Anda.

Tentunya cita-cita Anda ini akan terwujud dengan menabung di Bank Danamon, Bank Danamon memiliki beragam jenis produk tabungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari pendidikan anak, masa depan, hari tua, bisa Anda pilih mana produk dari Bank Danamon ini yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

tabungan
tabungan

Berikut beragam pilihan tabungan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Pertama, Danamon LEBIH, Danamon LEBIH merupakan jenis produk dari Bank Danamon yang berusaha untuk menghargai setiap rupiah yang Anda hasilkan. Produk dari Bank Danamon ini bebas biaya administrasi bagi seluruh nasabahnya sehingga setiap nasabah selalu mencapai lebih.

Kedua, Danamon LEBIH Adira Finance yang merupakan produk simpanan bagi nasabah kredit motor atau mobil melalui Adira Finance. Keuntungan dari produk ini adalah kemudahan dalam pembayaran angsuran kredit dengan sistem autodebet, bebas biaya angsuran dan keuntungan Asuransi Meninggal Dunia karena kecelakaan (Accidental Death Benefit) gratis.

Produk tabungan dari Bank Danamon ketiga adalah FlexiMAX, produk ini mempunyai manfaat memaksimalkan uang menjadi peluang bisnis Anda melalui saldo minimum Rp. 50 juta. Tabungan FlexiMAX sendiri merupakan tabungan bisnis yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam bertransaksi dan memberikan 9 keuntungan finansial. Produk keempat adalah Primadolar.

Produk ini memiliki fitur biaya ringan yang membuat simpanan tabungan dollar Anda semakin kuat. Anda juga akan menikmati fitur bebas biaya administrasi bulanan khusus untuk simpanan dollar USD. Produk dari Bank Danamon kelima adalah Supercombo, produk ini menyeimbangkan keuangan Anda dalam satu tabungan dengan dua rekening.

Keuntungan lainnya adalah Anda mendapatkan Bunga tinggi, sweep otomatis dari rekening transaksi ke rekening tabungan simpanan begitupun sebaliknya, dan fleksibilitas tabungan. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda ke Bank Danamon dan pilih salah satu produknya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post