Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, maka tentunya semakin banyak memudahkan kita dalam kehidupan sehari-hari. Yang dimana segala sesuatunya, sekarang dapat dilakukan cukup mudah hanya dengan satu alat yang bernama Smartphone.

Bahkan kini tengah ramai digunakan uang elektronik, yang menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunanya dalam transaksi non tunai. Sama halnya dengan aplikasi Fintech jenius, yang merupakan sebuah aplikasi yang membantu Anda mengelola dana.

Fintech
Fintech

Yang dimana dengan hadirnya aplikasi Fintech ini, bisa memudahkan Anda untuk dapat mengatur keuangan dengan lebih baik lagi, Karena sejatinya semua dapat dilakukan dengan hanya hanya dari rumah ataupun kantor. Tak perlu panas-panasan atau pergi ke kantor cabang sebuah bank, anda bisa mengelolanya sambil santai di rumah. Di aplikasi ini Anda dapat melakukan banyak hal layaknya di Lembaga perbankan pada umumnya, seperti :

  • Tabungan.

Anda tetap dapat memiliki sebuah rekening tabungan dengan banyak kelebihan seperti diantaranya gratis biaya administrasi bulanan, gratis biaya pembukaan rekening, gratis biaya penutupan rekening, gratis 25x transaksi online, gratis tarik di ATM, gratis transaksi debit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Deposito.

Anda dapat memiliki rekening deposito tanpa harus repot mengisi formulir pembukaan dan pergi ke bank. Bahkan Anda dapat dengan mudah mengatur jumlah penempatan dana serta tenor yang diinginkan.

  • Transfer.

Anda dapat melakukan transfer antar bank tanpa dalam hitungan menit saja dengan smartphone.

Dengan aplikasi fintech jenius yang dipersembahkan oleh bank BTPN ini, tentunya anda tak perlu merasakan khawatir ataupun ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Karena jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang sudah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga bisa dijamin segala transaksi perbankan anda di Jenius ini, sangat terjaga sekali. 

Dengan hadirnya aplikasi ini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah, cepat dan tetap aman, akan tetapi Anda tetap memiliki sebuah kartu untuk membantu transaksi. Jadi tunggu apa lagi, segera download aplikasi jenius dan rasakan begitu banyak kemudahan dalam transaksi perbankan, hanya dari bank BTPN yang terpercaya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post