Setiap orang pastinya menginginkan taman yang asri dan juga indah di rumahnya. Ya, memang sejatinya setelah seharian beraktifitas tentu melepas kelelahan akan semakin nyaman jika bersantai di halaman bersama seduhan teh hangat atau kopi. Hanya saja, untuk mewujudkan taman impian tersebut, tentunya bukan menjadi suatu perkara yang mudah dilakukan.

Apalagi  jika anda belum mengetahui tentang bagaimana memilih aneka taman serta perabotan yang cocok untuk diterapkan. Salah satu yang paling umum ditemui di taman yakni, meja taman kayu atau besi atau perpaduan keduanya. Anda tentu bisa dengan sesuka hati ingin memilih model meja yang seperti apa.

meja taman kayu
meja taman kayu

Namun bila berbicara soal bahan kayu, maka jenis kayu jati merupakan pilihan yang terbaik untuk ditempatkan di rumah anda. Sifat kayu jati yang semakin sering terkena hujan dan panas, maka akan semakin kuatlah kayu jati tersebut. Sehingga dengan demikian meja kayu anda akan awet dan tidak mudah keropos.

Lebih menariknya lagi meja yang terbuat dari bahan kayu jati akan sangat mudah dibersihkan. Hanya saja kekurangannya hanya terletak di range harga yang cukup mahal, sehingga mengharuskan anda menguras uang yang tidak sedikit. Namun meski demikian, kini sudah banyak meja taman kayu dari jati ini dengan harga murah. Bahkan, model yang ditawarkan pun cukup beragam sehingga Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan konsep atau tema taman anda.

Adapun salah satu penyedia meja taman yang unik, stylish dan modern adalah dari IKEA. Bagi anda yang tinggal di wilayah perkotaan tentu sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini bukan? Hal ini disebabkan karena semua perabotan yang dibuatnya benar-benar berkualitas dan sudah sesuai dengan konsep rumah yang ada di perkotaan saat ini. 

Di IKEA, anda tak hanya akan mendapatkan aneka meja taman kayu yang modern dan stylish dari segi model, akan tetapi untuk kebutuhan ruang tamu hingga kamar tidur pun ada. Dari mulai selimut, bantal, gorden hingga perabotan dapur juga tersedia di IKEA. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak mengunjungi IKEA sekarang juga terutama bagi mereka yang sedang menata taman yang asri di halaman rumah.