Serum Wajah Serum Wajah

Bagi anda yang terbiasa hanya menggunakan pelembab wajah sebagai bahan perawatan kulit, mungkin kini sudah saatnya anda menggantinya dengan produk serum wajah. Yang mana serum wajah ini memiliki kandungan yang lebih kompleks daripada pelembab biasa, dalam menjaga kesehatan kulit wajah anda. 

Dan tentunya ada banyak sekali produk serum wajah yang bisa anda dapatkan di dalam negeri ini, namun sebagai rekomendasi, lebih baik anda memilih produk serum wajah yang sudah teruji kualitas dan kredibilitasnya seperti produk serum wajah Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence.

Kenapa harus memilih serum wajah Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence? Karena semua produk kecantikan dan kesehatan kulit yang diciptakan oleh Bio Essence ini sendiri diciptakan dengan menggunakan perpaduan teknologi bio energy, yang bisa membantu proses penyerapan nutrisi untuk kulit dengan optimal. 

Dan selain itu produk yang diciptakannya juga terbuat dari bahan kecantikan langka seperti royal jelly, bird’s nest, dll, yang sudah diformulasikan kedalam beberapa range produknya, dan salah satunya adalah tentunya si Bio Gold Golden Ratio Double Serum ini. 

Perlu anda juga ketahui mengenai berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Bio Gold Golden Ratio Double Serum ini, sebagai berikut :

  • Mengandung serpihan asli Bio-Gold dan juga mengandung sari teh hijau berkualitas tinggi yang kaya akan manfaatnya bagi kulit. 
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang bisa melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan sekaligus bisa membuat kulit wajah anda tampak lebih sehat dan bercahaya.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang gampang menyerap di kulit tanpa meninggalkan minyak sedikitpun.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang bisa membantu nutrisi kulit agar lebih lembut dan halus. 
  • Memiliki formula yang ringan, karena terbuat dari bahan dasar air.

Ada banyak sekali bukan kelebihan yang ditawarkan dari Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence? Jadi tunggu apalagi yuk segera pesan sekarang juga, di beberapa pusat perbelanjaan ternama di kota anda, atau anda juga bisa memesan produk serum wajah ini di beberapa marketplace besar di Indonesia seperti di Shopee, Blibli, Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post