Apartemen TangerangApartemen Tangerang

Apartemen saat ini telah menjadi salah satu alternatif pilihan tempat hunian di kawasan perkotaan. Bagi warga Jakarta yang sulit mendapatkan hunian nyaman, apartemen Tangerang bisa menjadi solusinya. Tangerang sendiri telah menjadi kawasan tempat hunian nyaman. Selain itu, fasilitas publik yang tersedia pun sudah sangat lengkap.

Untuk yang sedang bingun mencari apartemen terbaik di kawasan Tangerang, kami akan merekomendasikan salah satu yang terbaik. Apartemen tersebut adalah Pacific Garden. Apartemen ini cocok dijadikan tempat tinggal para milenial. Karena, tempat ini menawarkan banyak keunggulan.

Apartemen Tangerang

Adapun keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:

1.  Fasilitas Terlengkap

Untuk menunjang aktivitas dan gaya hidup milenial, Pacific Garden hadir dengan fasilitas lengkap. Di sini, para penghuni dapat menikmati fasilitas menarik seperti fitness center, jogging track, kolam renang, rading lounge, coworking space, dan masih banyak lainnya.

Fasilitasnya bisa digunakan oleh siapa saja. Selain itu, fasilitas keamanannya pun sudah sangat lengkap. Fasilitas keamanannya meliputi CCTV, 24 jam sekuriti, dan beberapa fasilitas keamanan lainnya.

2.  Harga Kompetitif

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan hunian modern dengan harga yang kompetitif. Semua bisa didapatkan bahkan, terbuka bagi Anda yang ingin mendapatkannya melalui cicilan. Dengan harga kompetitif, Anda bisa mendapatkan fasilitas terlengkap.

Harganya bahkan cocok bagi para mahasiswa. Terutama, mahasiswa yang belajar di kampus yang berdekatan dengan Pacific Garden.

3.  Dikelilingi oleh Kampus Ternama

Ngomong-ngomong soal mahasiswa, Pacific Garden adalah apartemen yang dikelilingi oleh 3 kampus terkemuka. Kampus-kampus tersebut yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Maria. Jika Anda adalah mahasiswa dari salah satu kampus tersebut, merupakan solusi hunian yang tepat.

4.  Cocok Sebagai Investasi

Selain untuk hunian pribadi, cocok juga untuk menjadi sebuah unit investasi. Potensi sewa apartemen ini tergolong tinggi. Bayangkan, ada sekitar 12.000 mahasiswa yang ada di sana. Artinya, ada ribuan peluang yang bisa Anda jaring untuk ditargetkan sebagai penyewa. Hal ini tidak lepas dari tempat yang strategis.

5.  Akses Mudah

Hunian ini memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas publik. Apartemen ini berdekatan dengan IKEA, Pasar 8, The Flavor Bliss, Omni Hospital, Living World, dan Giant. Selain itu, berdekatan juga dengan Synergy Building, The Prominence, dan Alfamart Headquarters.

6.  Mobilitas Mudah

Selain berdekatan dengan berbagai fasilitas publik, dan kampus, lokasinya juga memiliki mobilitas yang sangat bagus. Tempatnya berdekatan dengan Tol Jakarta – Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2.

Info Pemesanan

Bagi yang berminat, Anda bisa langsung mengkonsultasikan kebutuhan hunian Anda melalui layanan customer service. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan di website Pacificgarden.co.id.

Anda juga bisa menghubungi layanan di bawah ini:

  • Whatsapp                : 0811881808
  • Nomor Telepon       : 02129779555

Anda bisa mendapatkan informasi harga menarik melalui layanan di atas, Pacific Garden menawarkan unit terbaik mulai dari IDR 580 jutaan. Atau, bisa juga dengan biaya cicilan IDR 5 jutaan saja per bulannya. Semua sudah termasuk fasilitas-fasilitas menarik yang sudah kami bahas di atas. Selain untuk hunian, cocok juga sebagai unit investasi Anda.

Demikian review seputar apartemen Tangerang. Hunian yang cocok untuk para milenial ini, sangat strategis. Dekat dengan 3 kampus terkemuka, dan beberapa fasilitas publik menarik. Semoga review di atas dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari apartemen di kawasan Tangerang.

Bisnis

By Bisnis

Related Post