kosmetik nameerakosmetik nameera

Produk kecantikan di Indonesia semakin banyak yang ditawarkan. Setiap produk memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen, terlebih bagi mereka yang gemar merias diri. Seperti kosmetik nameera yang identik dengan bahan natural dan halal, serta memberikan tampilan no makeup makeup look. Konsep kecantikan yang diusung adalah kecantikan alami yang terpancar dari dalam diri.

Setiap wanita pasti memiliki tas kosmetik yang selalu dibawa kemanapun mereka pergi. Namun, produk kosmetik yang dibawa berbeda, ada yang membawa lengkap tapi ada juga yang hanya untuk sekadar touch up. Dari sekian banyak kosmetik yang tersimpan di tas kosmetik, ada 5 produk kosmetik yang wajib dibawa oleh kaum wanita. 

Produk Kosmetik yang sering digunakan kaum wanita:

1. Concealer, bermanfaat untuk menutupi kekurangan pada wajah, seperi noda hitam dan mata panda. Produk concealer bermacam-macam ada yang berbentuk stick, creamy, atau liquid. Pemakaian concealer harus tepat, jangan sampai garis muka yang terlihat.

2. Translucent Powder, sejenis bedak tabur yang tidak merubah warna kulit kamu. Berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah dan membuat tampilan makeup lebih tahan lama. Jenis kosmetik ini juga berguna untuk menghapus eyeshadow yang menempel di pipi atau bawah mata.

3. Eyeshadow, agar mata terlihat lebih berwarna kamu bisa menggunakan eyeshadow. Pilihan warna yang tepat akan mempengaruhi hasil makeup kamu. Gunakan warna natural untuk makeup harian. 

4. Lipstick, salah satu produk kosmetik yang tidak boleh terlewatkan. Polesan warna lipstick akan membuat tampilan kamu lebih fashionable dan menarik. Kalau kamu suka tampilan yang natural, bisa memilih lipstick dengan warna nude.

5. Face Mist, digunakan untuk menyegarkan kulit dan melembabkan kulit yang kering. Nameera Purifying Glow Perfecting Mist With UV Protect selain melebabkan juga menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Untuk urusan tampilan makeup sederhana, kamu bisa mencoba Kosmetik Nameera yang akan membantu kamu menampilkan kecantikan alami. Tidak perlu makeup berlebihan untuk menjadi cantik, cukup polesan makeup yang tipis bisa menjadikan orang lebih cantik. Seperti tagline dari produk Nameera yakni skin so good, make up is optional. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post