Qnet MLM
Qnet MLM

Menjadi pria maskulin tidak selalu bicara soal perawatan tubuh yang demikian rupa. Agar tampil maskulin dan keren, seorang pria juga harus menjaga kesehatan kulit wajahnya. Tentunya akan tampak kurang sedap dipandang jika pria memiliki kulit wajah yang kusam, lengket, berminyak dan berjerawat. Kulit wajah yang seperti ini juga tidaklah sehat. Maka perawatan wajah bagi pria pun perlu dilakukan.

Cara untuk melakukan perawatan bagi pria tidaklah sulit. Anda bisa gunakan tips kecantikan ala Qnet MLM dalam merawat kulit wajah tetap sehat. Gunakan produk dan aktivitas yang sehat. Misalnya saja Anda perlu menggunakan Defy. Defy merupakan produk perawatan kulit wajah dari Qnet yang aman dan baik untuk merawat kulit wajah pria.

Qnet MLM
Qnet MLM

Ada dua jenis produk Defy yang bisa Anda dapatkan dari Qnet MLM. Pertama adalah Defy Youth Tonic. Apakah Anda adalah seorang pria dewasa yang mulai tampak guratan garis halus di wajah? Maka gunakan produk ini. Produk perawatan kulit wajah ini mampu membantu mengurangi dan menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan keriput pada wajah.

Defy Youth Tonic merupakan serum perawatan kulit wajah bagi pria yang ingin tampil maskulin dan sejati. Dan berkat adanya Tri-Genics, serum ini dapat membantu mempertahankan maskulinitas Anda dengan mengurangi garis-garis halus di wajah. Kulit Anda akan lebih halus dan lembab. Kulit wajah Anda pun akan lebih kencang. Sehingga Anda tampak lebih muda daripada sebelumnya.

Kemudian produk rekomendasi kedua adalah Defy Dirt Fighter. Produk satu ini sangat cocok bagi pria yang mengalami kulit wajah yang sering lengket dan kotor karena debu dan kotoran. Dengan didukung NVIRO-P, produk pembersih wajah ini mampu membantu Anda untuk melindungi wajah dari membersihkan wajah dari kotoran membandel. Sehingga wajah kembali segar dan bersih dari kotoran.

Selain itu, ada yang menarik dari Defy Dirt Fighter. Hal menarik tersebut adalah Anda bisa menggunakan produk ini sebagai krim cukur. Berbeda dengan krim cukur lain, kulit Anda tidak akan mengalami kulit kemerahan akibat cukur.