MilenialMilenial

Bagaimanakah yang lahir di akhir 90-an atau di awal 2000-an mungkin menjadi salah satu generasi yang tidak bisa dilepaskan dari penggunaan teknologi. Generasi yang disebut sebagai generasi milenial ini Seakan-akan ingin mendapatkan berbagai macam kemudahan dan kepraktisan dalam semua aspek kehidupan yang salah satunya dalam transaksi pembayaran.

Jenius menjadi salah satu pilihan tabungan online yang menawarkan tiga pilihan jenis kartu debit yang sangat cocok dimiliki oleh semua kalangan remaja kekinian atau para eksekutif muda yang membutuhkan alat pembayaran yang praktis dan mudah serta menguntungkan.

Selain sebagai tabungan online, Jenius juga menghadirkan tiga kartu debit yang menjadi pilihan terbaik bagi semua kalangan milenial di antaranya adalah kartu debit m card, kartu debit e card dan kartu debit x card. Ketiga kartu debit tersebut memiliki fungsi dan keutamaan tersendiri yang akan membantu memudahkan seseorang dalam melakukan transaksi pembayaran maupun penarikan sejumlah uang tunai.

Milenial
Milenial

Untuk kartu debit utama atau m card contohnya kita bisa melakukan penarikan tunai bersama atau Prima di dalam maupun luar negeri di semua mesin ATM yang berlogo visa. Selain itu kartu debit tersebut juga bisa digunakan sebagai transaksi pembayaran untuk berbagai macam Merchant yang memiliki mesin EDC berlogo Visa.

Kartu debit Kedua yang dihadirkan oleh jenius dan sangat cocok digunakan oleh kalangan milenial adalah kartu debit card dengan menggunakan kartu debit ini semua orang bisa melakukan transaksi pembayaran secara online di seluruh merchant bisa seperti membayar tagihan streaming atau belanjaan online. Kartu debit ini secara otomatis akan tersedia di aplikasi jenius setelah kita menginstal dan mengaktifkan aplikasi tersebut.

Pilihan kartu debit yang ke-3 yang bisa dimiliki oleh semua kalangan muda dan remaja kekinian pada saat ini adalah kartu debit x-card. Salah satu kelebihan dari kartu debit ini adalah bisa dimiliki lebih dari 1 kartu bahkan maksimal 3 kartu X card Melalui aplikasi jenius kapan saja dan dimana saja kita berada.

Bisnis

By Bisnis

Related Post