harga apartemen murah di tangerangharga apartemen murah di tangerang

Memiliki hunian dengan fasilitas lengkap dan akses mudah ke berbagai tempat merupakan impian banyak orang. Hadirnya sarana dan prasarana pendukung pasti bisa memanjakan para penghuninya. Jawaban dari impian ini adalah dengan tinggal di apartemen. Lalu bagaimana dengan harga apartemen murah di Tangerang ?

Harga apartemen seperti Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat terjangkau. Keberadaan apartemen ini didukung oleh sarana penunjang seperti dekat dengan sekolah, kampus, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Bisa dibilang lokasinya berada di tempat strategis yang mudah dijangkau.

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera  memanjakan penghuninya dengan menawarkan berbagai fasilitas menarik. Bahkan apartemen ini juga memberikan layanan terbaik bagi para penghuninya. Banyaknya kemudahan yang diberikan, berapa harga yang di banderol? Supaya lebih jelas, simak uraian di bawah ini,

Harga Apartemen Murah di Tangerang yang berada di Lokasi Strategis 

harga apartemen murah di tangerang
harga apartemen murah di tangerang

Harga apartemen murah di Tangerang seperti Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yaitu 580 juta rupiah. Harga tersebut diperuntukkan bagi calon penghuni yang akan membelinya,

Bagi penghuni yang ingin sewa dengan sistem bulanan juga bisa. Harga yang di banderol sebesar Rp 3.5 hingga 4 juta rupiah. Harga sewa dan beli tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:

1. Produk Hunian  

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menawarkan jenis hunian ideal. Apartemen ini memanjakan penghuninya dengan memberikan layanan keamanan 24 jam non-stop dan fasilitas menarik lainnya. Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk tinggal di sana.

2. Fasilitas 

Fasilitas menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harga sewa apartemen. Keberadaan berbagai fasilitas yang ditawarkan terbukti bisa menarik minat masyarakat untuk membelinya. 

Fasilitas yang ditawarkan di apartemen ini bisa dibilang cukup lengkap. Contohnya seperti food center, fitness center, jogging track, minimarket, Co-working Space, dan sebagainya. Setiap fasilitas tersebut didesain sangat menarik dan dirawat dengan baik.

3. Pusat Perbelanjaan dan Hiburan 

Harga apartemen murah di Tangerang juga dipengaruhi oleh keberadaan pusat perbelanjaan dan hiburan. Pusat perbelanjaan yang disediakan didesain sedemikian rupa dengan mempertimbangkan kombinasi antara belanja, kuliner dan bermain. 

Pusat perbelanjaan dan hiburan yang disediakan adalah The Flavor Bliss, Mall @Alam Sutera, pasar, lapangan futsal dan sebagainya. Keberadaan fasilitas-fasilitas tersebut memberikan kenyamanan dan kemudahan penghuni apartemen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

4. Sarana dan Prasarana Pendidikan 

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera berada dekat dengan beberapa kampus elite. Kampus tersebut yaitu Binus, UBM dan SGU. Ketiganya merupakan perguruan tinggi kelas dunia dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain kampus, apartemen ini juga dekat dengan sarana pendidikan lainnya seperti sekolah. Lokasi apartemen dekat dengan Santa Laurensia yang merupakan sekolah favorit. Santa Laurensia ini memiliki kurikulum berbasis internasional yang diajarkan secara holistik.

5. Tempat Bermain Anak-anak 

Bagi penghuni yang memiliki anak-anak tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar daerah untuk bermain. Kenapa demikian? Karena apartemen ini memiliki game center. Salah satunya adalah Little Jungle Playground.

Arena bermain ini dibuat dengan semenarik mungkin. Jenis permainan yang disediakan juga lengkap, seperti flying fox, trampoline bungee, rumah pohon dan sebagainya. Dijamin anak-anak akan betah bermain di tempat ini.

Nah, itulah harga apartemen murah di Tangerang yang berada di lokasi strategis. Diharapkan dengan uraian di atas bisa menjadi lebih paham mengenai harga dan faktor pendukungnya. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post