kue jaring pisang keju
kue jaring pisang keju

Keju sebagai salah satu bahan baku utama pembuatan kue jaring pisang keju ternyata memiliki banyak manfaat penting untuk pertumbuhan anak. Nestle sangat peduli akan tumbuh kembang anak dan selalu memberikan yang terbaik sebagai salah satu bentuk dukungan untuk menciptakan generasi terbaik.

Rasa keju yang enak dan gurih tidak hanya disukai oleh anak-anak, bahkan orang dewasa juga sangat menyukainya. Sebelum Anda membuat kudapan lezat kue jaring pisang keju ini, ada baiknya untuk mengetahui manfaat yang dimiliki oleh keju. 

kue jaring pisang keju
kue jaring pisang keju

Memperkuat tulang anak 

Sebagai salah satu produk turunan dari susu, keju juga memiliki manfaat yang hampir sama denagn susu, yakni untuk memperkuat tulang dan gigi. Di dalam keju sendiri juga mengandung kalsium, salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan anak di masa pertumbuhannya. Anda bisa membuat penganan berbahan keju atau memberikan keju untuk disantap langsung oleh anak.

Mendukung perkembangan otak 

Di dalam keju, selain kalsium juga terkandung lemak yang baik. Yakni asam lemak omega3 yang sangat baik untuk mendukung pertumbuhan dan perkembang otak anak. Tidak hanya itu, kandungan lemak baik yang terdapat pada keju juga memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol pada anak. Selain itu juga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker pada anak.

Salah satu sumber energi

Ada banyak sumber energi yang tersedia, salah satunya adalah keju. Nutrisi yang dikandung oleh keju sangat melimpah dan sudah psti bermanfaat di masa pertumbuhan anak. Memberikan keju sebagai alternatif sarapan di pagi hari akan membantu anak beraktifitas dengan semangat. Selain itu keju tidak akan membuat anak gampang mengantuk seperti saat memberi nasi. 

Anti oksidan 

Keju ternyata juga bisa berfungsi sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Hal ini dikarenakan keju mengandung magnesium, seng, dan selenium. 

Kue jaring pisang keju sangat cocok untuk disantap di pagi hari atau sebagai bekal untuk dibawa anak ke sekolah. Selain nikmat sudah pasti lebih sehat untuk anak-anak. Tidak perlu ragu lagi bukan untuk memberikan keju untuk anak?