Cincin Mewah Untuk Pria
Cincin Mewah Untuk Pria

Ingin tahu material cincin mewah untuk pria terbaik? Oke jangan beranjak, kamu bisa menemukannya dalam artikel ini! Kebanyakan pria merasa bingung memilih jenis cincin mewah apa yang mau dipakai. Padahal jika menilik tren fashion style, pria kini memiliki kecenderung yang sama soal gaya, khususnya soal pemilihan cincin.

Para pria dapat menyesuaikan pemilihan cincin berdasarkan material yang digunakan. Setiap pria tentunya memiliki kecenderungan tertentu saat memilih material cincin mewah. Bisa itu berdasarkan selera, budget, ataupun tren yang sedang happening. Nah langsung saja, kamu bisa menemukan ulasannya di bawah ini!

Cincin Mewah Untuk Pria
Cincin Mewah Untuk Pria

Material Cincin Untuk Pria Terbaik

Apakah kamu termasuk pria yang selalu berkata, “kira-kira cincin mewah seperti apa ya yang aku butuhkan?” Nah jika iya, maka langkah pertama yaitu mengenal beberapa material yang pada umumnya digunakan dalam pembuatan cincin mewah. Oke langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

  • Cincin Berlian 

Apakah pria layak menggunakan cincin mewah yang terbuat dari berlian? Jelas jawabannya sangat layak! Ada beberapa alasan yang menyertainya. Pertama, berlian merupakan material cincin mewah terpopuler, jadi bisa menjadi medium prestise yang sangat pas untuk pria. Kedua, banyak sekali produk cincin mewah yang memang didesain untuk para pria. 

Tak dapat dipungkiri juga bahwa kaum pria biasanya memiliki uang yang jauh lebih banyak dibanding wanita. Terdapat banyak sekali milionaire yang memang merupakan seorang pria. Jadi membeli cincin mewah untuk pria yang terbuat dari berlian sangatlah worthed!

  • Cincin Platinum

Jika kita berbicara mengenai cincin pria, maka alternatif yang paling pas yaitu cincin platinum. Ya betul sekali, platinum memiliki beberapa karakter yang memang sangat sesuai untuk kaum Adam. Platinum merupakan salah satu material batu mulia yang cukup langka dan sangat bernilai. Selain itu, platinum juga merupakan material batu mulia yang memiliki daya tahan yang sangat kuat. Jadi seagresif apapun pria beraktivitas, maka cincin platinum ini tidak akan rusak dan penampilannya akan selalu terlihat mengesankan. 

Berbeda dengan emas putih yang mengeluarkan aura warna kuning, platinum ini murni berwarna putih agak abu-abu. Jadi kesannya sangat modern, maco, dan minimalis. Itulah mengapa cincin berlian cocok digunakan oleh pria-pria modern di luar sana. 

  • Palladium

Jika budget-mu tak cukup untuk membeli cincin platium, maka alternatif terbaik yaitu cincin palladium. Palladium ini masih keluarga dari platinum, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Dari segi penampilan sich, palladium ini tidak terlalu berbeda dengan platinum. Warnanya sangat berkelas, pancaran abu-abu agak gelap, sehingga sangat pas dipakai oleh pria. 

  • Emas Putih

Emas memang masih menjadi primadona untuk cincin mewah. Namun untuk kaum pria, sebaiknya menghindari emas kuning karena tidak terlalu cocok. Bagi pria, opsi yang paling cocok tentunya yaitu emas putih. Emas putih ini masih terbuat dari emas kuning, namun sudah dilapisi dengan berbagai material sehingga warnanya menjadi putih. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk cincin emas di The Palace. Men’s Jewelry Ring merupakan produk cincin emas putih yang memiliki berlian ditengahnya. 

  • Perak

Jika keempat material diatas terlalu mahal buatmu, maka opsi yang paling cocok tentunya yaitu cincin perak. Cincin perak terlihat sangat elegan dan sangat cocok dipakai oleh pria. Selain itu stoknya sangat melimpah, jadi kamu bisa membelinya kapanpun kamu mau.